Peduli Sesama, Radio Luggi Sambas dan Laskar Panji Peduli Santuni Buruh serabutan

Tomi Kurniansyah, Kepala Radio Lunggi Sambas (JYB Group), saat memberikan bantuan seorang buruh serabutan di Dusun Manggis, Desa Tumuk Manggis, Kecamatan Sambas.

SAMBAS – JYBMedia: Sejumlah bantuan terus digulirkan oleh Radio Luggi Sambas dan Laskar Panji Peduli kepada sesosok buruh di Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat.

Tomi Kurniansyah, Kepala Radio Lunggi Sambas (JYB Group), menjelaskan, masa pandemi virus corona atau Covid-19 dan mendukung upaya pemerintah dalam situasi New Normal, pihaknya melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan sejumlah bingkisan berupa sembako, uang tunai dan bahan material.

” Bantuan kami berikan pada Bapak Zulkifli yang usianya kini 50 tahun, pada Selasa (20/10/2020). Keseharianya, hanya bekerja sebagai seorang buruh serabutan di Dusun Manggis, Desa Tumuk Manggis, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat” ujarnya, Kamis (22/10).

Lebih jauh Tomi juga mengutarakan, selain bantuan yang telah disalurkan, pihaknya dalam waktu dekat juga akan melakukan penggalangan dana. Karena, rumah yang dihuni Bapak Zulkifli mengalami kerusakan dan kondisinya cukup memprihatinkan.

” Kami akan mengadakan penggalangan dana untuk program bedah rumah, dan secara gotong royongn akan kita kerjakan bersama-sama dengan masyarakat setempat. Dimana, program sosial berbagi kepada sesama yang membutuhkan akan terus dilakukan. Tentunya, kami juga ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi. Semoga, kebaikan para donasi tercatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, dan dimudahkan serta dilimpahkan rezekinya” pungkasnya.(tom/red/bud)

Baca juga:  Lagi, Laskar Panji Peduli Tulunggagung Gulirkan Bantuan Bagi Sesama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here