Miliki Gaya Hidup Sehat di Tengah Pandemi Corona

Ilustrasi hidup sehat (dok/pakdok)

JYBMedia: Selama masa pandemi corona masyarakat dituntut untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar dan terhindar dari virus corona. Melihat kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan di masa pandemi, Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat Yogyakarta untuk menjadikan hidup sehat sebagai gaya hidup.

Edukasi hidup sehat sebagai gaya hidup tersebut dituangkan dalam roadshow yang diharapkan masyakarat dapat menemukan solusi gaya hidup sehat di rumah dan mampu menambah imunitas tubuh.

“Perfect Health Indonesia mendukung gaya hidup sehat sekaligus bebas dari resiko terkena virus Corona. Misalnya sekarang ini sangat tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa,” ujar Bapak Adi Prasetyo, General Manager Perfect Health Indonesia, dalam press release yang diterima belum lama ini.

Pihaknya memperkenalkan alat pijat dan relaksasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh selama masa pandemi ini.

“Apalagi diera pandemi, alat-alat kesehatan ini menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat karena banyak pusat kebugaran ataupun spa yang tutup. ,” tuturnya.

Masyarakat pun diharapkan menjadi lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan menjadikannya sebagai gaya hidup untuk seterusnya.

Sementara, Yogyakarta sendiri dipilih sebagai kota utama dalam rangkaian roadshow Perfect Health Indonesia dikarenakan masyarakat Yogyakarta dinilai sangat aware akan pentingnya gaya hidup sehat.(*/)

Baca juga:  Manjakan Konsumen, Lobi Hotel di Jambi Dirubah Toko Pot Kembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here