Inspiratif ! Gulirkan Jasa Cuci Mobil di Tengah Pandemi Covid-19

Mate Car Wash, sebagai jasa cuci mobil panggilan yang lahir ditengah-tengah masa pandemi

TANGERANG – JYBMedia: Pandemi COVID-19 banyak berdampak kepada pelaku usaha baik kecil, menengah, maupun besar. Kebijakan PSBB yang dikeluarkan oleh Pemerintah Indonesia membuat para pelaku usaha harus memberhentikan aktivitas usahanya.

Berbeda dengan Mate Car Wash, sebagai jasa cuci mobil panggilan yang lahir ditengah-tengah masa pandemi. Mate Car Wash hadir untuk memberikan pelayanan jasa cuci mobil rumahan yang sangat dibutuhkan masyarakat di tengah masa pandemi ini.

Kewajiban untuk tetap dirumah, membuat segala aktivitas sehari-hari harus dilakukan di rumah sendiri. Muhammad Azmi sebagai salah satu Co-Founder Mate Car Wash, melihat peluang bisnis jasa cuci mobil panggilan ini suatu hal yang dapat berkembang pada masa pandemi ini.

Hal ini dibuktikan, dengan pengembangan usaha Mate Car Wash yang sudah melakukan bisnis Franchise di 5 Kota selama masa pandemi ini, yakni Kota Tangerang Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah kami bisa mengembangkan usaha ini di beberapa Kota, mungkin karena dalam masa pandemi ini, banyak masyarakat yang sangat berhati-hati terhadap protokol kesehatan. Salah Satunya Cuci Mobil. Kebetulan, Mate Car Wash ada dan bisa menjadi jasa cuci mobil panggilan yang disukai masyarakat,”jelasnya.

Azmi menambahkan, keinginan masyarakat untuk cuci mobil dirumah cukup tinggi di masa pandemi, kami bisa melayani 70-90 mobil di setiap kota perbulannya. Jadi Alhamdulillah, di kondisi sulit ini kita bisa bertahan.

Selain Mate Car Wash, banyak peluang usaha yang terbuka pada masa pandemi ini. Meningkatnya angka pengangguran membuat masyarakat secara aktif untuk melihat peluang bisnis yang dapat dikembangkan dalam kondisi saat ini.(zher/sib/red).

Baca juga:  Meluruskan Kesalahpahaman Thermo Gun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here