Pengurus SMSI Bojonegoro Resmi Dilantik

Pelantikan dirangkai dengan workshop disalah satu tempat di jalan Pemuda, dihadiri Ketua dan Sekretaris SMSI Jawa Timur, serta 12 pengurus SMSI yang dilantik.

BOJONEGORO – JYBMedia: Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bojonegoro secara resmi dilantik. Rabu (25/11), melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: 001/KPTS/SMSI.Jawa Timur/X/2020.

Pelantikan dirangkai dengan workshop disalah satu tempat di jalan Pemuda, dihadiri Ketua dan Sekretaris SMSI Jawa Timur, serta 12 pengurus SMSI yang dilantik. Hadir pula, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, Peradi Cabang Bojonegoro, perwakilan Operator Migas, sejumlah organisasi kepemudaan, dan pelaku media.

Pantauan awak media, pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Bojonegoro dipimpin langsung ketua SMSI Provinsi Jawa Timur, H. Makin Rahmad berjalan secara baik dan lancar.

Di awal, Sasmito Anggoro menyampaikan terima kasih kepada Ketua beserta pengurus SMSI Jatim yang telah melantik dan mengukuhkan pengurus SMSI di Kabupaten Bojonegoro. Ke depan, semoga menjadikan manfaat bagi seluruh pelaku media guna menyajikan berita serta informasi yang baik kepada masyarakat.

“Semoga media yang tergabung di dalam SMSI Kabupaten Bojonegoro semakin proffesional dan dapat memberikan informasi-informasi yang baik khususnya kepada masyarakat secara luas,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua SMSI Jawa Timur, H. Makin Rahmad, mengungkapkan, bahwa pelantikan saat ini merupakan pertama kali yang dilaksanakan di wilayah Provinsi Jawa Timur. Diharapkan segera menyusul untuk Kabupaten dan Kota lainnya.

“Berdirinya SMSI berazaskan Pancasila, dan bermula dari kegundahan sejumlah insan media dengan perkembangan zaman, selanjutnya didirikan pada 13 April 2017 yang lalu,” ujarnya.

Data yang dihimpun, setelah pelantikan dilanjutkan workshop dengan narasumber ketua SMSI Jatim dan Ichwan Arifin dari EMCL serta di moderatori Sekretaris SMSI Kabupaten Bojonegoro, Kustaji, SE, MM.(red/bud)

Baca juga:  Tak Berizin, Gelaran Musik Organ Tunggal di Cipopok Dibubarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here