Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Seorang Pemuda Hebohkan Dunia Maya

Ilustrasi Seorang pemuda menikahi dua wanita sekaligus dan bersanding bersama pada resepsi pernikahan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan. (dok/siberindo)

MUBA – JYBMedia: Pernikahan menghebohkan terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Seorang pemuda menikahi dua wanita sekaligus dan bersanding bersama pada resepsi pernikahan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Sabtu (26/12/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mempelai pria yang didampingi dua mempelai wanita tersebut adalah Suhuan atau yang biasa dipangil Sunan, warga Desa Talang Piase.

Sedangkan, kedua perempuan yang mendampinginya adalah Anggun Andini, warga Desa Rantau Sialang, dan Vopi Anggaraini, warga Desa Tebing Bulang di kabupaten yang sama, yang telah dinikahinya secara bersamaan pada 23 Oktober lalu, di Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh.

Pernikahan fenomenal yang terjadi tersebut, membuat heboh jagat dunia maya, di mana video dan foto ketiga mempelai tersebut menyebar cepat di sejumlah akun media sosial, baik itu Instagram maupun Facebook.

Tampak raut muka kebahagiaan dua wanita cantik, yang terlihat masih sangat muda-muda bersanding di pelaminan mengapit pria yang telah menjadi suami mereka dengan menggunakan pakaian adat khas Sumatera Selatan. Bahkan, ketiganya menebar senyum kepada tamu undangan yang hadir.

Adanya pernikahan tersebut dibenarkan Camat Lawang Wetan, Candra. Hanya saja ia tidak mengetahui secara pasti seperti apa pernikahan tersebut terjadi.

“Benar ada pernikahan satu pria dan dua wanita di Desa Talang Piase. Tapi kronologis pernikahan itu dapat terjadi, saya tidak mengetahui secara pasti, nanti saya kroscek dulu,” tuturnya.(*/sib)

Baca juga:  Mengenal Asal Usul Bakso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here