Andika Mahesa Dikabarkan Positif Covid-19

Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa (dok/siberindo)

JAKARTA – Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, terinfeksi Covid-19. Hal tersebut diketahui setelah dia menjalani rapid test antigen di sebuah rumah sakit di Lampung.

Pengakuan tersebut diutarakan langsung mantan vokalis Kangen Band ke awak media lewat pesan singkat, “Iya gua kena covid-19,” tulis Andika, Sabtu (2/1/2021).

Selain itu, Andika juga memohon maaf atas kesalahannya. Namun, ia tidak menceritakan bagaimana ia bisa terpapar Covid-19.

Hanya, saat ini, pria berjuluk Babang Tamvan itu tengah menjalani perawatan di RS Advent Lampung.

Tak lupa, ia juga meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Melalui foto yang beredar di kalangan wartawan, Andika tampak sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Pelantun “Yolanda” ini terbaring dengan tangan yang diinfus serta masker yang digunakan.

Selain foto mengenai kondisi Andika, ada pula video yang menampilkan penyanyi 37 tahun itu tengah berinteraksi dengan dokter.

Manajer Andika eks Kangen Band, Ucup, tak mau buru-buru mengatakan kalau pelantun “Pujaan Hati” itu positif Covid-19.

“Kecapaian saja dia. Belum positif Covid.-19. Kami masih tunggu Tes PCR,” ujarnya, sebagaimana dilansir Suaralampung.id, grup siberindo.co, jaringan jybmedia.com, Minggu (3/1/2021).

Andika menjadi satu di antara selebritas yang dinyatakan positif Virus Corona.Sebelumnya, ada penyanyi Giring serta pasangan DJ Dipha Barus serta sang istri yang terinfeksi Covid-19.

Para musisi tersebut, mengalami gejala Covid-19 ringan. Mereka tak dirawat di rumah sakit, melainkan isolasi mandiri di rumah.

Artis Pevita Pearce serta Dinda Kanya Dewi juga dirawat di rumah sakit lantaran Virus Corona.Namun, dua artis ini telah dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

Sebelumnya, Giring Nidji juga harus menjalani isolasi mandiri. Ia terdeteksi positif mengidap Covid-19 setelah melalui swab test. (and/sib)

Baca juga:  Walikota Sedunia Saksikan Peluncuran Album This Is Is Bali Always Happy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here