DVI Polda Jatim Ambil Sampel DNA Keluarga Korban Sriwijaya Air di Kediri

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Timur, melakukan pengambilan sampel DNA kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya air SJ-182 di Kediri.

KEDIRI – JYBMedia: Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Timur, melakukan pengambilan sampel DNA kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya air SJ-182 di Jalan Yos Sudarso, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (11/1/2021)

Saat ditemui tim jybmedia, Yurika Artanti Kaur DVI Biddokes Polda Jatim, menjelaskan, pihaknya mengambil beberapa sampel, yakni darah dan swap kepada keluarga khususnya Nanik Mardiati Zakarsi selaku Ibu kandung korban yang nantinya akan dicocokkan ke putrinya, Rahmania Ekananda, salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya air SJ-182 bersama kedua putrinya.

” Hasil sampel akan dibawa ke kantor Lab DNA Pusdokkes Polri. Sedangkan, sampel untuk kedua putri Rahmania Ekananda, akan diambil dari Ayahnya” ujarnya, saat dilokasi

Sementara, dilokasi yang sama Dwi Agung, Paman korban, mengutarakan, menyerahkan sepenuhnya proses investigasi kepada petugas yang di Jakarta dan telah mewakilkan kedua adik Korban, Rahmania Ekananda yang kini berada di Posko.

” Bila ada perkembangan informasi seputar perkembangan dari kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya air SJ-182, akan segera di kabarkan dan rekan rekan media bisa mengetahui perkembangan terkini dengan menghubungi nomer ponsel yang akan dipasang di depan rumah duka” ucapnya

Sekadar diketahui, kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya air SJ-182 dari Bandara Soekarno Hatta menuju Pontianak mengalami kecelakaan, Sabtu (9/1). Sesaat setelah terbang, pesawat tersebut hilang kontak dengan menara kontrol.

Dan, Pesawat dengan nomor registrasi PK-CLC itu total membawa 12 kru dan 50 penumpang, tujuh di antaranya anak-anak dan tiga lainnya bayi. Dimana, diantara para korban adalah warga Kediri sebanyak
tiga orang, yakni Rahmania Ekananda (40), Fazila Amara (6), dan Fatima Asalim (2,5 tahun).(abi/bud)

Baca juga:  Waspada! Ular Liar Berpotensi Masuk Rumah Jelang Akhir Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here