HMI Cabang Kediri Doakan Korban Pesawat Sriwijaya SJ 182

Sejumlah anggota HMI cabang Kediri mengelar doa bersama, bagi para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Komisariat FKIP UNP Kediri

KEDIRI – JYBMedia: Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kediri, melaksanakan Doa bersama untuk Mulyadi P. Tamsir, mantan Ketua Umum PB HMI (2018-2020) dan keluarga, serta seluruh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Dawammul Mukarom, Sekretaris HMI cabang Kediri, menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga besar HMI Cabang Kediri turut berduka cita atas tragedi kecelakaan yang menimpa pesawat Sriwijaya Air SJ-182, hingga menimbulkan banyak korban dan saat ini masih dalam proses pencarian oleh petugas.

” Salah satu penumpang terdapat nama Kanda Mulyadi P. Tamsir yang merupakan mantan Ketua Umum PB HMI (2015-2018) beserta keluarganya. Kabar mengejutkan ini, merupakan duka yang mendalam bagi HMI se-Indonesia. Sebagai penghormatan kepada seluruh para korban khususnya Kanda Mulyadi P. Tamsir, kami mengelar doa bersama sesuai instruksi dari PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)” ujarnya, Selasa (12/1)

Pria yang akrab disapa Dawam, juga mengatakan, meskipun belum pernah bertatapan secara langsung, sosok Kanda Mulyadi P. Tamsir adalah pribadi pemimpin yang ideal dan bagian tokoh muda muslim dengan komitmen keumatan dan kebangsaan yang tidak perlu diragukan lagi.

” Dari sejumlah gagasan dan aksi beliau semasa menahkodai PB HMI kala itu, sangat luar biasa. Semoga, Kanda Mulyadi dan seluruh penumpang pesawat SJ 182 ditempatkan posisi terbaik di sisinya,serta keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan” pungkasnya.

Baca juga:  Puluhan Pelajar dan PSHT Ranting Mantup Gelar Baksos Donor Darah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here