Melalui Radio Kota Intan, Laskar Panji Peduli Salurkan Bantuan di Kalbar

LANDAK – JYBMedia: Lembaga Dakwah Qur’an Nurun Ala Nur, bertempat di kediaman Ustadz H.Ahmad, Jalan Justitia Nomor. 31, Dusun Maniamas, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Kamis (28/1), dikunjungi tim Laskar Panji Peduli yang diwakili crew Radio Kota Intan.

Kunjungan tersebut, untuk pembagian beras kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan duafa.Dimana, agenda ini selalu rutin dilaksanakan setiap akhir bulan.

Rizqullah, seorang tugas Kepolisian Ngabang sekaligus juga sebagai pengurus dari Lembaga Dakwah Qur’an Nurun ‘Ala Nur, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tim Laskar Panji Peduli dan Radio Kota Intan 92.1 FM Khatulistiwa Grup.

” Terima kasih ikut membantu dan mendukung kegiatan ini. Semoga bisa terus berlanjut” ucapnya.

Disamping itu, Rizqullah juga mengutarakan, dengan paket sembako yang diberikan ini, bisa mendapatkan pahala dari Allah SWT dan diganti 700 kali lipat, serta diberikan kesehatan jasmani maupun rohani.

” Terutama, mendapatkan kebahagiaan baik di dunia maupun akhirat, mendapatkan keturunan Soleh dan Soleha, serta dilancarkan dalam usahanya dan dimudahkan dalam segala urusannya. Kemudian, dipertemukan dan dimasukkan serta dikumpulkan didalam surganya Allah SWT serta dihindarkan dr fitnah syetan dan org” pintanya.

Terakhir, Rizqullah juga mendoakan, agar semuanya juga terhindar dari jahil dan memohon do’a, agar musibah virus COVID-19 (corona) di Indonesia, cepat diangkat oleh Allah SWT.(red/jyb)


Baca juga:  Nyaris Roboh, Rumah Kakek di Setonopande Masih Terabaikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here