Rumah Produksi Sinetron Ikatan Cinta Didenda Puluhan Juta

Ilustrasi Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka

JAKARTA – JYBMedia: Pihak rumah produksi Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka kena denda sebesar Rp 20 juta karena dianggap melanggar protokol kesehatan COVID-19. Amanda Manopo berkomentar di tayangan langsung Instagram, Minggu ((7/2/2021), bahwa semua kru dan pemain yang terlibat sudah melakukan test swab hingga suntik vitamin.

“Kita semua dari kru, pemain, supir siapapun itu sampai pihak hotel, semuanya sudah dilakukan swab test. Satu minggu selalu didatengin dokter untuk suntik vitamin,” jelas kekasih Billy Syahputra itu.

Menurut Amanda, denda itu terjadi bukan karena kru dan pemain Ikatan Cinta, melainkan karena terlalu banyak warga yang mendatangi lokasi syuting hingga membuat keramaian.

“Kesalahannya itu terjadi pada penonton atau fans-fans Ikatan Cinta yang datang, tanpa permintaan atau tanpa persetujuan kita. Mereka hadir hanya ingin datang. Niatannya baik sebenarnya ingin bertemu. Tapi ini situasinya sedang Covid-19, ” kata Amanda.

Di luar itu, Amanda yakin ada orang yang sirik dan tidak suka dengan kesuksesan Ikatan Cinta.

“Sinetron Ikatan Cinta ini kan banyak yang suka, banyak yang nonton, banyak yang mendukung. Jadi gimana pun caranya pasti ada aja orang yang sirik, ada aja orang yang nggak suka,” ujarnya.

Dengan tegas Amanda berkata, “Pasti gimana caranya untuk menjatuhkannya lewat dengan berbagai cara mungkin lewat dari pemain gosip-gosip yang tersebar atau apa yang terjadi pada saat ini. Dengan jalan cerita yang dijatuhkan atau dengan cara apa pun lah yang bisa menjatuhkan.” pungkasnya. (ben/sib)

Baca juga:  Manfaat Bergabung Dalam Sebuah Komunitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here