Atta dan Aurel Gelar Akad Nikah di Bulan Maret

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (dok/herstory)

JAKARTA – JYBMedia: Selalu didesak wartawan, akhirnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Pasangan muda ini mengumumkan akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021.

“InsyaAllah dari hasil segala macam penyelarasan pikiran dengan izin Allah, pada hari Jumat yang berkah, dan sudah ngobrol dengan orang tua, tanggal 21 Maret akad nikah kita. InsyaAllah hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga,” ungkap Atta bersama Aurel di kanal Youtube Atta Halilintar, Jumat (12/2/2021).

Atta dan Aurel juga berharap doa dari masyarakat Indonesia untuk pernikahan mereka nanti.

“Semoga tidak ada halangan, semoga didoakan sama seluruh masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi bukti kita kepada Yang Maha Kuasa kalau kita benar-benar serius, kita benar-benar mau menjalankan salah satu ibadahnya,” ucap Atta.

“Tapi untuk tempat belum bisa disebutkan dulu, ya. Menjaga banyak hal,” kata Atta.

Atta menambahkan kemungkinan besar orang tuanya tidak bisa hadir karena masih di Malaysia. “Kemungkinan tidak hadir. Karena masih sakit,” katanya.

Sebelumnya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut-sebut bakal digelar akhir 2020. Namun, rencana itu batal hingga akhirnya mereka memutuskan akan nikah pada 21 Maret 2021.

“Untuk resepsi pernikahan dilakukan setelah lebaran. Akan ada tiga jenis resepsi. Pertama muslim internasional , kedua adat Minang, dan ketiga adat Jawa,” jelas Atta. (ben/sib)

Baca juga:  Wisata di Pacitan yang Memukau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here