Hujan’ Tangis Sambut Kedatangan Tim Laskar Panji Peduli

MAMUJU – JYBMedia: Terenyuh dan nelangsa, inilah kondisi yang terlihat dari mayoritas pengungsi di Sulawesi Barat ( Sulbar) pasca gempa hebat yang terjadi Januari 2021 lalu. Mereka, hidup seadanya dibawah tenda pengungsian beratapkan terpal dan beralaskan seadanya.

Kondisi itu terlihat, saat Tim Laskar Panji Peduli mendatangi lokasi pengungsian di Desa Kasambang, Kecamatan Tapalang. Dimana, para pengungsi tak bisa membendung air mata mereka menyambut kedatangan para Relawan.

” Jujur, saya bersama tim terharu hingga kami tanpa terasa juga meneteskan air mata. Hal paling terasa, saya mencoba masuk ke tenda beratapkan terpal berwarna biru. Ya Allah, panasnya luar biasa. Padahal, saya hanya 10 menit di dalam tenda, keringat sudah mengucur deras” ucap Nurhadi, Panglima Laskar Panji Peduli, berkisah kepada Jurnalis jybmedia.network, saat dihubungi,
(13/2).

Lelaki yang identik mengenakan ikat kepala ini juga menguraikan, pihaknya memfokuskan bantuan terhadap 7 Kepala Keluarga (KK) yang notabenya sangat membutuhkan dan terbilang parah. Mereka, tidak mempunyai tempat tinggal dan rumahnya luluh lantak.

” Alhamdulillah, 7 KK mendapatkan bantuan dari kami ( Laskar Panji Peduli). Semoga, dengan sedikit bantuan yang kami berikan dari sumbangsih para donatur bisa meringankan beban mereka. Ayo, terus Kobarkan Semangat berbagi” pungkasnya. ( red/bersambung)

Baca juga:  Peran Radio Junjung Buih dan Laspan Sintang Wujudkan Pembangunan Masjid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here