Peduli Sulbar, Laskar Panji Peduli Salurkan Bantunan di Sejumlah Masjid

Nurhadi, Panglima Laskar Panji Peduli bersama Tim Laskar Panji Peduli saat menyalurkan bantuan di Masjid Nurussalam di Dusun Limbenh, Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Sulbar.( dok/ jybmedia.com)

MAMUJU – JYBMedia: Luluh lantak, inilah kondisi yang menimpa sejumlah tempat ibadah di wilayah Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat ( Sulbar), pasca gempa dasyat yang terjadi beberapa pekan lalu. Hal ini, menuai reaksi Tim Laskar Panji Peduli yang mulai menyalurkan bantuan sosial sejak 12 Februari 2021.

Sasaran utama, Tim Laskar Peduli yang menyasar salah satu Masjid Nurussalam di Dusun Limbenh, Desa Takandeang, Kecamatan Tapalang. Dimana, kondisi Masjid sudah porak porada dan dirasa memerlukan bantuan.

” Alhamdulillah, meski kondisi Masjid Nurussalam sudah roboh total pasca gempa. Namun, berkat dana swadaya serta sumbangan para dermawan, tempat ibadah ini bisa berdiri kembali” kata Nurhadi, Panglima Laskar Panji Peduli,saat dihubungi di lokasi, Sabtu (13/2).

Menurutnya, memang kondisi Masjid saat ini masih dalam kondisi darurat. Tapi, kondisi tersebut menunjukkan wujud nyata kekompakan warga ditengah deraan bencana yang menimpa mereka.

” Pastinya, kami merasa termotivasi dan dalut akan kegigihan mereka, hingga mewujudkan sarana ibadah dengan kondisi serba terbatas. Semoga, dengan sedikit bantuan yang kami bantuan bisa terwujud lagi sarana ibadah” ucap Nurhadi, yang juga sebagai Anggota DPR RI Komisi IX, ini.

Terakhir, Nurhadi juga mengutarakan, pihaknya mengucapkan terima kasih tidak terhingga terhadap para donatur yang mempercayakan donasinya ke Yayasan Laskar Panji Peduli.

” Semoga bantuan yang diberikan para donatur menjadi ladang amal dan terus Kobarkan Semangat Berbagi” tutupnya.(red)

Baca juga:  Laskar Panji Peduli Dan Divasi FM Pontianak Bantu Warga Kurang Beruntung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here