Bagikan Ratusan Masker Bagi Pengguna Jalan

Pembagian masker saat berlangsung.

JYBMedia: Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Mandiri Inisiatif Terprogram Dari Rumah ke 11 UIN Walisongo Semarang Kelompok 5 mengadakan kegiatan bagi-bagi Masker. Sasaran kegiatan tersebut, masyarakat sekitar di Perempatan Jalan Raya Gotri, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara.

Pembagian masker dilakukan di sekitar lampu lalu lintas. Untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam berkendara, masker dibagikan saat lampu rambu lalu lintas bewarna merah.

Kegiatan pembagian masker berlangsung, Senin (15/2/2021) siang. Pada saat pembagian masker, beberapa pengguna jalan sudah tertib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Namun, ada juga pengguna jalan yang tidak memakai masker. Maka dari itu, Mahasiswa KKN memberikan masker kepada mereka agar mengurangi penyebaran virus COVID-19.

Para pengguna jalan merespon positif kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh mahasiswa KKN. Namun, ada juga yang hampir menolak masker yang diberikan oleh Mahasiswa KKN. Hal tersebut dikarenakan, mereka sudah memiliki masker hanya saja tidak dipakai saat berkendara.(*/)

Penulis dan Pengirim : Nada Nisrina, Fitria Fatin Humamah, Afifatul Jamilah.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi di kolom pembaca jybmedia.com atau jyb netizen, Anda bisa mengirimkan melalui WA di 081335017333 atau di email : redaksi.jybmedia@gmail.com

Baca juga:  Amankan "Mobil Goyang" Di Siang Bolong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here