Perjalanan Kirana Kandas di Indonesian Idol

Kirana Putri Anandita, lantaran voting yang didapat menempatkannya berada di posisi terbawah.

JAKARTA – JYBMedia: Babak Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol Special Season yang berakhir hingga Selasa dini hari (2/3/2021, menghentikan perjalanan Kirana Putri Anandita, lantaran voting yang didapat menempatkannya berada di posisi terbawah.

Kirana melantunkan lagu ‘Sofia’ dari Claire Cottrill saat beraksi di atas panggung. Hasilnya, dia mampu membius juri dengan penampilannya. Rossa sebagai salah satu juri bahkan mengaku terpesona melihat penampilan Kirana malam itu. Bahkan diharapkan, Kirana terus melaju ke babak berikutnya.

Apalah daya, kontestan termuda di Indonesia Idol Special Season ini harus pulang ke rumah karena jumlah vote rendah.

Pada akhir acara, dara Bekasi berusia 17 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah memberikan dukungan dan vote untuk dirinya.

“Banyak banget hal yang ingin aku sampaikan, makasih banget fans-fans aku, maaf aku sampai sini, tapi aku senang sudah bisa sampi di sini. Ini dreams come true,” kata peserta yang pada babak awal sempat diprotes karena selalu memakai headset.

Kirana juga berterima kasih pada pada juri yang sudah membimbingnya hingga saat ini. Dia mengaku, banyak mendapat pelajaran selama berada di Indonesian Idol. (ben/sib)

Baca juga:  Pencipta Lagu Anak, Papa T Bob Berpulang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here