Wow ! Pengusaha Muda Membuka Showroom Mobil Mewah Pertama di Kediri

LUV cars yang berlokasi di Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri,Jawa Timur.

KEDIRI – JYBMedia: Mendengar nama Wahyudi memang masih belum tersohor, bagi kalangan pecinta otomotif khususnya supercar. Pria berusia 27 tahun ini merupakan salah satu pengusaha muda yang terbilang sukses dan memiliki beberapa mobil-mobil mewah. Dari sini, ia mencoba peruntungan melirik usaha otomotif.

Melalui bendera LUV cars yang berlokasi di Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Yudi memiliki sebuah showroom mobil yang nilai asetnya mencapai puluhan miliar.

Dia mengatakan, selain untuk gebrakan sebagai pemain baru didunia jual beli mobil. Hal ini,.juga menginspirasi dirinya, mengambil pasar yang cukup bergengsi di wilayah Kediri, karena masih belum ada showroom mobil mewah

” Saya melihat di Kediri, belum ada showroom yg berani mengambil mobil sport dan mobil mewah. Rata-rata, market lari ke kota besar seperti Surabaya. Sedangkan, kebutuhan mobil mewah dan sport di kediri sudah mulai meningkat dan masih sangat jarang showroom yang jualan” terangnya.

Lebih lanjut, dia optimis bisnis otomotif ini bakal mampu bersaing dengan showroom lain di Kediri. Mengingat, pangsa pasar yang dia ambil cukup strategis, meskipun bakal mengandalkan relasi atau penyuka hobi

“Sebenarnya, untuk kelas mobil mewah dan sport car, saya lebih mengandalkan relasi. Bisa dari komunitas maupun relasi kerja saya. Sehingga, tidak hanya Kediri yang saya serang, tapi juga luar Kediri.” terangnya.

Sementara, pengelola LUV Cars, Aksa mengatakan, sebagai pendatang baru didunia bisnis otomotif ini pihaknya sengaja tampil beda, dengan menyajikan mobil yang prestige sekelas supercar, Disisi lain, perawatan unit yang dijual juga menjadi prioritas utama.

“Ada BMW Z 4 dengan twin turbo, Toyota FT 66 dan Ferrari Z 4, 2000 CC keluaran tahun 2012″ ucap Aksha

Baca juga:  Mulai Digemari, Ikan Gabus Dijual dengan Harga Tinggi

Lebih jauh, Aksha juga mengutarakan, mobil tersebut memang bernilai miliaran. Namun, ada satu unit mobil bernilai fantastis yang ditunjukanya. Mobil itu terbilang mahal dibandingkan mobil lainya.

” Ferrari harganya 3,5 miliar. Nah, kebetulan sudah laku dan dibeli rekan bisnis Bos Wahyudi ( pemilik showroom LUV cars)” imbuh Aksha

Kendati demikian, kata Aksha, pihaknya juga tidak berkutat di penjualan mobil Supercar. Melainkan, ada juga mobil sekelas Pajero, Fortuner yang juga dijual di showroom.

” Untuk mobil seharga ratusan juta, juga kami jual. Terbukti, selama 4 hari kami buka secara resmi, sudah 3 unit mobil laku terjual. Alhamdulillah” tutupnya.(red/bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here