10 Tahun Menanti, Irwansyah Akhirnya Dapat Momongan

Aktor Irwansyah

JAKARTA – JYBMedia: Aktor Irwansyah tampak tertegun mendampingi anak pertamanya yang baru dilahirkan Zaskia Sungkar.

Dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (31/3/2021) Irwansyah bicara lembut pada buah hati yang telah lama dinantikannya itu.

“Masya Allah, udah mau jalan ya,” kata Irwan kepada anaknya yang sedang ada di dalam inkubator untuk dipindahkan.

Irwansyah juga tampak memberikan dekapan skin to skin contact pada bayinya. Hal yang umum dilakukan saat bayi baru lahir. Irwansyah mengumandangkan azan saat bayinya dan Zaskia baru lahir. Bayi yang awalnya menangis kencang itu sejenak diam mendengar suara azan Irwansyah.

Setelah 10 tahun menanti, Irwansyah sempat mengungkap rasa berdebarnya menanti kelahiran sang buah hati.

“Sebenarnya senang, senang banget kalau ditanya. Cuma deg-degannya jadi gue belum pernah kayak gini, belum pernah situasi yang campur aduk kayak gini,” ucap Irwansyah.

Irwan juga mengkhawatirkan, apakah kelak dia bisa menjadi ayah yang baik dan bisa menjadi sosok yang diinginkan putranya itu.

Di laman Instagram pribadinya, Irwansyah menulis,”Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki. Anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yg nyusu nya nonstop.”

.Irwansyah juga menulis kondisi bayinya itu.

“Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg tinggi 51, MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante,” tuntas Irwansyah. (ben/sib)

Baca juga:  Keuangan Seret, Mulai Gaya Hidup Minimalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here