Persik Kediri Masih Ada Peluang di Piala Menpora

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo bersama kapten tim Andri Ibo, saat konfrensi pers

BANDUNG – JYBMedia: Akhirnya, Persik Kediri membuka peluang lolos grup C, setelah mengalahkan Madura United dalam lanjutan pertandingan ketiga turnamanen Piala Menpora, dengan skor 2-1.

Dalam konfrensi pers yang diselenggarakan oleh panitia penyelenggara, Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mengatakan, bersyukur atas kemenangan pertama yang diraih tim macan putih.

” Masih banyak kekuranagan yang harus segera diperbaiki dan harus segera di evaluasi oleh timnya. Dari sini, kami tidak terlena atas kemenangan perdana di turnamen Piala Menpora. Menyambut Liga 1 yang akan digulirkan oleh PSSI, maka kita akan terus fokus dalam menjalani setiap pertandingan semaksimal mungkin” ucapnya.

” Terkait peluang lolos fase Grup C, bukan target utama. Namun, jika lolos adalah bonus. Selain itu, juga adanya kelemahan dan kekurangan dipertandingan sebelumnya.Maka, kami akan menambah komposisi pemain lagi” urainya.

Ditempat yang sama, Andri Ibo, Kapten Persik Kediri, mengucap syukur kepada Tuhan yang telah membawa kemenangan perdana bagi Persik Kediri. Lalu, ucapan terima kasih kepada pelatih, rekan setim, dan official yang telah bekerja keras untuk tetap mendukung, hingga berhasil meraih tiga poin dan dirasa cukup penting,.bertepatan tanggal 3 april sebagai hadiah ulang tahun.

” Hal ini, membuat kami semakin memantapkan persiapan secara individu dalam menyambut Liga 1 dam sudah menandatangani kontrak bersama Persik Kediri. Maka, kami akan mengikuti instruksi yang diberikan oleh pelatih. Dan, sebagai pemain akan bersikap profesional” pungkasnya

Sekadar diketahui, Persik Kediri sempat tertinggal terlebih dahulu setelah pemain Madura Beto Goncalves mencetak gol pinalti di menit 50. Lalu, skor berubah usai pemain Persik Kediri, Andri ibo mencetak gol dititik putih pada menit 70. Kemudian, Antoni Putro Nugroho juga membalik keadaan,dengan mencetak gol melalui tendangan kerasnya di menit 81, hingga peluit dibunyikan oleh wasit skor, dan tidak berubah serta membawa kemenangan Persik Kediri 2-1.(abi/bud)

Baca juga:  Cabut Masa Libur Pemain, Tim Macan Putih Akan Obati Kerinduan Persikmania

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here