Bali United Optimis, Maju Perempat Final Piala Menpora 2021

Ilija Spasojevic (kanan) dikawal ketat pemain Persita Tangerang saat kedua tim bertemu di pertandingan terakhir penyisihan Grup D Piala Menpora.( butd.com).

BALI – JYBMedia: Bali United memastikan maju ke babak perempat final Piala Menpora 2021 dengan status runner up Grup D setelah di laga terakhir diimbali Persita Tangerang 1-1.

Bali United sebagai runner up dengan poin 5 dari sekali menang dan dua kali seri, sedangkan juara Grup D dihuni Persib Bandung setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1 sehingga dari tiga kali laga mengantongi poin 7 dari dua kali menang dan sekali seri.

Dikutip perspectivesnews.com grup siberindo.co, jaringan jybmedia.com, striker andalan Bali United Ilija Spasojevic optimistis, timnya bisa menunjukkan permainan terbaik di babak berikutnya usai laga terakhir bermain imbang dengan tim Persita Tangerang.

Sebagai pemain yang lama bermain di Indonesia, pemilik nomor punggung 9 ini tahu keresahan yang terjadi di suporter dan penonton layar kaca, Spaso pun menanggapi dengan bijaksana.

“Tentu saja di perempat final tim harus bekerja lebih bagus lagi di lapangan. Saat babak penyisihan grup ini ada tiga pertandingan yang berdekatan. Jadi saat ini tim punya waktu istirahat sekaligus memiliki persiapan yang lebih matang di babak berikutnya. Semoga tim bisa meraih hasil terbaik di babak selanjutnya,” harap Spaso.

Tanggapan dengan penuh optimistis ini disampaikan Spaso sebagai bentuk respek terhadap suporter yang telah mendukung dan juga menilai tim yang dibelanya. Pemain yang telah mengantongi tujuh gelar juara selama kariernya ini pun akan berjuang maksimal untuk kembali mempersembahkan trofi juara untuk pendukung setia Bali United.

Spaso pun telah mengoleksi dua gol dan akan berpeluang menambah pundi golnya di babak berikutnya.

“Ya semoga saya bisa memenuhi harapan Semeton Dewata yang menyaksikan laga kami lewat layar kaca,” kata Spaso. (zil/sib)

Baca juga:  Rossi Gagal Finis di Moto GP Spanyol 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here