Berdalih Himpitan Ekonomi, Suami Jual Istri ke Lelaki Hidung Belang

Pelaku dan istrinya saat diamankan petugas Unit PPA Sat Reskrim Polres Kediri

KEDIRI – JYBMedia: Dengan dalih desakan kebutuhan ekonomi, seorang lelaki tega menjual istrinya kepada lelaki hidung belang. Mirisnya, aksi ini berulang kali dilakukan oleh pelaku hingga meraup penghasilan jutaan rupiah.

Adalah Anang Harun Syah, warga asal Nganjuk, yang berdomisili di Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur. Ia menjual MR istrinya yang berusia 35 tahun, ke sejumlah lelaki hidung belang melalui media sosial (medsos).

Atas perbuatan yang dilakukannya tersebut, pria berusia 42 tahun tersebut harus berurusan dengan Polisi dan meringkus di sel Mapolres Kediri.

Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, mengatakan, perbuatan tidak sewajarnya yang dilakukan pelaku terungkap, usai pihaknya melakukan patroli siber di sejumlah akun facebook.

” Dari sinilah, aksi pelaku yang menjajakan istrinya ke sejumlah lelaki hidung belang terungkap. Dari pengakuanya, pelaku baru menjual istrinya sebanyak 5 kali kepada lelaki hidung belang” kata Kapolres Kediri, saat menggelar press rilis di Mapolres Kediri, pada Selasa (6/4/2021).

AKBP Lukman Cahyono juga menguraikan, dari 5 kali aksi yang dilakukan, pelaku mematok tarif Rp 1 juta rupiaj, sekali kencan. Alasan pelaku, perbuatan keji ini dilakukan lantaran himpitan ekonomi.

” Saat diringkus, pelaku bersama istrinya saat melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Jalan Raya Putih, Desa Putih, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri” kata Kapolres Kediri.

Sementara itu atas perbuatanya, pelaku diancam pasal 296 KUHP, tentang memudahkan perbuatan cabul dengan ancaman hukuman selama-lamanya 1 tahun 4 bulan kurungan.

Saat Istri Melayani Pelaku Mastubrasi

Diluar nalar, inilah yang dilakukan Anang Harun Syah pelaku yang menjual istrinya ke sejumlah lelaki hidung belang. Bagaimana tidak, ia memilih melakukan Masturbasi saat istrinya melayani di kamar hotel.

Baca juga:  Putra Sekkab, Menangi Lelang Jersey Persik Kediri dan Hasilnya Didonasikan Tangani Covid-19

” Ya, saya mesti ikut menemani dan melakukan Masturbasi disaat istri melayani lelaki di dalam kamar hotel ” ungkap Anang, saat dimintai keterangan petugas Sat Reskrim Polres Kediri.

Adapun, Masturbasi adalah melakukan sendiri di titik rangsangan untuk mencapai kepuasan seksual hingga orgasme.(red/bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here