Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Gelisah, Minta Jam Tayang Diundur Usai Tarawih

Ilustrasi Sinetron 'Ikatan Cinta'

JAKARTA – JYBMedia: Sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang memiliki banyak penggemar akan tayang setiap hari selama bulan Ramadhan. Hal itu terungkap di akun Instagram Layar Drama RCTI yang diverifikasi, Minggu (11/4/2021). Penggemar sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini pun mulai ketar-ketir ihwal jam tayang.

“Sebentar lagi puasa nih, siap-siap pantengin program unggulan RCTI spesial Ramadan nih ya,” tulis akun resmi tersebut.

Netizen langsung menanggapi postingan tersebut dengan usulan perubahan jam tayang yang biasanya pukul 19.00.

Yunitanadaa: IC jam 21.00 aja yaa kalo ga jam 20.30 deh.

Neisasiti: Ic mulainya jam 21.00 aja min.biar terawihannya husu

Listiani241: IC TAYANG JAM 20.30 ja min….biar pd khusu ibadah sholat tarawih n witir…klo jam 20.00 belum pd kelar ibadahnya…..please.

Yantirahayu62: Maaf selama Ramadhan saya tidak bisa nonton IC tapi saya tetap dukung semoga sukses. hidup tak selamanya untuk hiburan Ramdhan sekali seumur hidup gak mungkin tahun depan ketemu lagi.

‘Ikatan Cinta’ sampai saat ini menjadi program yang paling banyak ditonton. Sinetron ini selalu menjadi program TV nomor 1 di Indonesia, hingga akhirnya memecahkan rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak 2005.

‘Ikatan Cinta’ ini juga mendapatkan rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi. Pencapaian ini juga menembus rekor dunia. Baru pertama kali terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besar di atas 50 juta jiwa.

Saking digandrunginya, rating sinetron ini pernah mencapai 14,8 dengan audience share 51,5% yang berarti lebih setengah orang Indonesia menonton sinetron ‘Ikatan Cinta’ pada saat sinetron ini ditayangkan. (ben/sib)

Baca juga:  Grup Band Slank Produksi "Vaksin-Slank"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here