Hariyanto Panto Memilih Bertahan di Persik Kediri

Hariyanto Panto

KEDIRI – JYBMedia: Jelang bergulirnya kompetisi liga 1 Indonesia, Hariyanto Panto lebih memilih Persik Kediri dan mengabaikan pinangan klub lain. Hal ini dilakukanya demi melanjutkan kariernya sebagai atlit profesional sepak bola nasional.

Saat ditemui tim jybmedia, Pemain Persik Kediri,Hariyanto Panto, menjelaskan, sebelumnya sempat ada beberapa tim sepak bola Indonesia baik di liga 1 dan liga 2 berkeinginan merekrut dirinya. Namun, karena Persik Kediri memiliki sejarah kuat di Indonesia dan memiliki pemain lokal asli Kediri yang bagus, ia memutuskan bergabung dengan skuad macan putih.

” Selama bulan Ramadan, Kota Kediri dirasa gampang dalam menjalankan ibadah puasa tanpa ada kendala. Namun, suasana kampung disaat bulan ramadan sangat dirindukan, terutama berkumpul bersama keluarga, dan teman teman disana” ungkapnya, Jumat (23/4/2021).

Pemain asli Kendari, menambahkan, untuk target sebagai pemain Persik Kediri, meski tampil gemilang di tournamen Piala Menpora, dirinya merasa belum merasa puas, dan akan diperbaiki di liga 1 mendatang. Niatanya, agar bisa memberikan kontribusi yang terbaik dan sekuat tenaga bisa bertahan di papan klasemen Liga 1.

” Tentunya, juga mengharapkan kepada teman teman suporter Persik mania untuk selalu setia mendukung Persik Kediri dan tetap mematuhi aturan yang telah disepakati oleh penyelenggara liga. Untuk wujud dukungan, bisa dirumah serta berdoa agar para pemain bisa memberikan yang terbaik bagi Persik mania” pungkasnya

Sekadar diketahui, Hariyanto Panto lahir 4 November 1998. Ia, dikenal pesepakbola profesional Indonesia yang berposisi sebagai sayap kiri atau gelandang serang klub Liga 1 Persik Kediri. Sebelumnya, dirinya memulai karir sepak bola di Pon Gorontalo pada tahun 2016, dan melanjutkan karier di sejumlah klub kalteng Putra, Persidago Gorontalo, dan Badak Lampung.(abi/bud)

Baca juga:  Dua Laga Akan Pertemukan Dua Klub Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here