YYT Grup Jaringan JYB Grup, Rutinkan Program Berbagi di Bulan Ramadan

Santunan dan buka bersama anak yatim dan janda lanjut usia ( lansia), bertempat di Gerai Sehat Bioactiva, Teh Rini Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (1/5/2021).

KARAWANG – JYBMedia: Kobarkan semangat berbagi, terus digaungkan JYB Grup pada semua jaringan yang tersebar di wilayah Nusantara. Salah satunya, dilakukan YYT Grup, bertempat di Gerai Sehat Bioactiva, Teh Rini Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (1/5/2021).

Dengan mengusung semangat peduli sesama, YYT Grup bersama Laskar Panji Nusantara (Yayasan Peduli JYB Grup), membagikan santunan dan buka bersama anak yatim dan janda lanjut usia ( lansia).

” Ada 87 anak yatim dan 34 janda lansia orang yang kami santuni” kata Yayat, Koordinator YYT Grup jaringan JYB Grup, saat dihubungi di lokasi.

Menurutnya, momen semacam itu memang rutin dilakukan selama bulan suci Ramadan. Disamping sebagai perwujudan berbagi sesama, juga sebagai wujud rasa syukur dengan serangakaian rizki yang diberikan selama ini.

” Alhamdulillah, YYT Grup jaringan JYB Grup bisa bersama mengadakan buka puasa bersama anak yatim, du’afa dan janda lanjut usia. Semoga, serangkaian program yang digelar, bisa meringankan beban sesama” harapnya.

Lebih jauh, Yayat mengutarakan, pihaknya juga menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Nurhadi S.Pd, CEO JYB Grup, yang selalu mensupport dalam kegiatan berbagi terhadap sesama.

” Semoga kedepanya, kami diberikan kesehatan dan limpahan rizki agar bisa terus berbagi terhadap sesama, utamanya bagi yang membutuhkan” pungkasnya.

Sementara, Nurhadi, S.Pd, CEO JYB Grup, mengungkapkan, bahwa momen berbagi memang diwajibkan bagi semua jaringan yang tersebar di wilayah Nusantara. Hal ini dilakukan, agar semua jaringan JYB Grup yang tersebar di wilayah Indonesia, bisa bermanfaat bagi sesama.

” Kami selalu menekankan, agar jaringan JYB Grup yang secara umum bergerak dibidang penjualan Obat Herbal, wajib menyisihkan sebagian penjualan untuk diberikan bagi sesama yang membutuhkan. Dan, program ini akan terus dilakukan secara berkala” ungkapnya, saat dihubungi terpisah

Baca juga:  Tim Laskar Panji Peduli Landak dan Radio Kota Intan Bantu Buruh Tani

Sekadar diketahui, santunan dan buka bersama anak yatim dan janda lanjut usia bertempat di Gerai Sehat bioactiva, Teh Rini Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, juga diisi Tausiah oleh KH. Asep Uyun (Abah Uye), dengan tema ” Membahagiakan Anak Yatim, Membersikan Harta, dan Menolak Bala”. (red/bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here