Melalui Buka Bersama, Polres Kediri Kota Jalin Kedekatan dengan Awak Media

Terlihat, acara buka bersama saat berlangsung di RM Dapur Dhoho.

KEDIRI – JYBMedia: Sejumlah awak media kediri menghadiri buka bersama (BUKBER) Ramadhan 1442 Hijriah yang diadakan Polres Kediri Kota guna menjalin kedekatan dan sinergitas, Senin (03/5/2021)

Kegiatan yang digelar di RM Dapur Dhoho, dihadiri puluhan wartawan se-Kediri serta Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih beserta jajarannya.

Acara, diselenggarakan sesuai protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan air mengalir, mengenakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Ni Ketut Suarningsih, dalam sambutannya menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa ramadan 1442 Hijriah kepada seluruh rekan rekan wartawan yang selama ini banyak membantu Polres Kediri Kota.

” Bersyukur dapat berbuka puasa bersama dengan rekan rekan media Kediri, dengan harapan dapat mempererat kedekatan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan para rekan rekan media yang merupakan mitra kepolisian dalam menyampaikan informasi ke masyarakat luas, terkait giat dan program,serta kontrol sosial. Harapanya, hubungan erat bisa terus dijalin dan ditingkatkan dengan baik dan profesional sesuai tupoksinya” ungkapnya

Kasubbag Humas, yang akrab disapa Suarningsi, menambahkan, permohonan maaf dan menyampaikan salam dari Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo yang tidak bisa hadir di momen buka bersama.

” Bapak Kapolres Kediri Kota masih ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.Namun, tidak mengurangi makna kegiatan yang digelar. Tidak lupa juga, kami menekankan untuk tetap jaga bersama situasi kamtibmas yang aman dan kondusif demi keutuhan NKRI, khususnya di wilayah hukum Polres Kediri Kota” pungkasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan ditutup dengan doa bersama, dipimpin perwakilan media, Imam Mubarok atau Gus barok. Dilanjutkan, ldengan menikmati hidangan buka puasa ramdhan yang telah disiapkan.(abi/bud)

Baca juga:  Pelayat di Polewali Mandar Masih Abaikan Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here