Ratusan Paket Sembako Laskar Panji Peduli, Sasar Ratusan Tukang Becak dan Lansia

Pembagian ratusan paket sembako saat berlangsung di Markas Laskar Panji Peduli, Jalan Kartini 12, Kota Kediri, Jawa Timur,

KEDIRI – JYBMedia: Mewujudkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan, Laskar Panji Peduli yang bermarkas di Jalan Kartini 12, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin sore (10/5), membagikan ratusan paket sembako kepada tukang becak dan masyarakat lanjut usia (lansia).

Menariknya, sebelum pembagian sembako berlangsung, Relawan Laskar Panji Peduli membagikan ratusan kupon kepada 100 tukang becak yang biasa mangkal di sejumlah titik wilayah Kota Kediri.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Panglima Laskar Panji Peduli, Nurhadi,S.Pd, saat bulan Ramadan, utamanya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Hal ini, juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Mudah-mudahan, ini akan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi,” kata Eko Supriyadi, Senopati Laskar Panji Peduli sekaligus Koordinator pembagian.

Ia mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi di bulan puasa ini dilakukan, juga sebagai bentuk kebersamaan antara sesama Relawan dalam membantu sesama umat Muslim yang kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19.

Untuk pembagian, rincianya, 100 paket sembako diperuntukkan bagi tukang becak, dan 10 paket sembako diberikan bagi janda lansia. Paket sembako yang diberikan itu, merupakan hasil dari para donatur dermawan yang disalurkan melalui Yayasan Laskar Panji Peduli.

“Dipilihhya para tukang becak dan lansia, karena terbilang warga kurang mampu dan paling terdampak di masa pandemi COVID-19,” tandasnya.

Pantauan dilokasi, selama pembagian ratusan paket sembako berlangsung, Relawan Laskar Panji Peduli tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta jaga jarak.(red/bud)

Baca juga:  Nurhadi, Sasar 3 Desa dan 1 Kelurahan Salurkan Paket Sembako dan Santuni Ibu Hamil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here