Ruben Onsu Dikabarkan Biayai Persalinan Istri Almarhum Sapri Pantun

Ruben Onsu

JAKARTA – JYBMedia: Presenter Ruben Onsu membuktikan kepeduliannya terhadap keluarga almarhum sang sahabat, Sapri Pantun. Dia dikabarkan membiayai persalinan istri Sapri Pantun, Irma Suryatin.

Menurut Dolly, adik Sapri Pantun yang masih aktif memakai medsos sang kakak, Ruben Onsu langsung menghubunginya setelah mengetahui kabar Irma Suryatin akan melahirkan.

“Itu saya kaget. Kemarin masuk ruang operasi jam setengah 8, saya foto, sosmed Bang Sapri sementara kan saya yang pegang, saya masukin ke sosmed,” kata Dolly sseperti dilansir Tribunnews, Minggu (16/5/2021).

Ruben Onsu sendiri awalnya heran mengapa istri Sapri Pantun lebih cepat melahirkan dari hari perkiraan lahir.

Namun setelah mendapat penjelasan Dolly, Ruben Onsu langsung menunjukkan kepeduliannya.

“Tiba-tiba lima menit kemudian Ruben telpon, ‘Dol, lagi di mana’ katanya, ‘lagi di rumah sakit, mau operasi’, koh Ruben tanya ‘kok enggak tanggal 18?” ungkap Dolly bercerita.

“Saya jelasin itu karena ada kontraksi flek kan, ‘ya sudah’ kata Ruben, nanti biayanya telpon berapa-berapanya,” sambungnya.

Dolly sendiri sempat tak enak karena bantuan dari Ruben Onsu setelah kakaknya meninggal masih bersisa.

“Saya juga enggak enak karena terlalu baik kan, makanya saya juga, kan udah ada sedikit dari koh Ruben kemarin, masih ada saya simpen,” ujar Dolly.

“Cuman Ruben bilang udah nanti bill-nya foto. ‘Ya sudah’ saya bilang. Koh Ruben mau membiayai semua sampai obat-obat semuanya, kan bayinya ini kalau mau dibawa pulang harus dibayar dulu bill-nya, jadi nanti ditotalin sama Ruben,” papar Dolly menjelaskan.

Menurut Dolly, bisa dikatakan suami Sarwenda itu memang menjadi sahabat yang sangat peduli pada keluarga Almarhum Sapri Pantun. (ben/sib)

Baca juga:  Waspada! Perceraian Orang Tua Berdampak Bagi Psikologis Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here