E-Commerce sebagai Sampingan Pemasukan

Ilustrasi E-Commerce

JYBMedia: Di masa pandemi seperti sekarang ini banyak orang yang takut melakukan kontak langsung dengan orang lain seperti contoh berjabat tangan, berada dikerumunan dan lain-lain. Ditambah pemerintah pun melakukan peraturan kepada warganya untuk tidak melakukan keramaian atau kerumunan jadi e-commerce sekarang adalah pilihan yang sangat tepat, banyak juga perusahaan perusahaan yang menerapkan sistem berbelanja online.

Untung saja zaman sudah canggih, sudah banyak teknologi yang memiliki fitur-fitur canggih seperti halnya telepon via video, meeting secara online, dan sebagainya.

Dari hal itu banyak juga orang yang takut untuk berbelanja secara offline untuk menghindari dari kerumunan, maka dari itu banyak orang memilih e-commerce sebagai tempat bebelanja

Apa sih e-commerce itu? E-commerce ada lah sebuah lapak atau tempat perbelanjaan melalui aplikasi atau media online yang transaksi-transaksi nya pun dilakukan secara online.
Bukan hanya berbelanja, semua kalangan pun juga bisa untuk melakukan dagang atau membuka lapak perdagangan secara online.

Banyak sekarang aplikasi e-commerce seperti :

1. Shopee
2. Tokopedia
3. Buka Lapak
4. Lazada

Dan masih banyak lainnya.
Bukan hanya cuma berdagang, namun E-COMMERCE juga menyediakan fitur dropshipper, yg mana kita bisa membeli barang yg lebih murah dan kita bisa menjualnya dengan mengambil sedikit untung.

Tidak sedikit orang yang berdagang melalui e-commerce bahkan brand-brand terkenal pun ikut membuka lapak di e-commerce.(*/)

Terimakasih.

sumber: Kompasiana.com

Baca juga:  Modal Cekak di Akhir Pekan, Lakukan Hal Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here