Abde Slank Diangkat Komisaris Telkom, Ini Tanggapan Iwan Fals

Iwan Fals

JAKARTA – JYBMedia: Usai Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Abdi Negara Nurdin atau yang dikenal dengan nama panggung Abdee Slank sebagai Komisaris Independen Telkom, musisi Iwan Fals memberi tanggapan.

Iwan Fals memberikan selamat pada Abdee Slank dengan merespon cuitan warganet dengan akun Twitter bernama @Wahyumo_0 yang menandai akunnya.

“Wuiih mantap Abdi. Semakin gondrong, semakin rock n roll, sehat dan bahagia,” komentar Iwan Fals di Twitter, Sabtu (29/5/2021).

Selain memberikan selamat, penyanyi legendaris itu berharap pemilik nama lengkap Abdi Negara Nurdin tersebut bisa menjaga kepercayaan masyarakat atas jabatan yang diembannya.

“Semoga amanah,” sambung Iwan Fals.

Sontak saja warganet beramai-ramai mengomentari cuitan Iwan Fals itu. Mereka menyebut laki-laki 59 tahun tersebut akan diberikan jabatan dari pemerintah pada saatnya.

“Sabar Om, bentar lagi jadi mentri,” komentar akun @arifhakim.

“Untuk abang yang sabar ya, di sana masih proses antrean. nanti Insya Allah kebagian,” timpal @Ndev_ita.

“Bentar lagi ente bang Iwan gilirannya. Pantes diam bae,” imbuh akun @danumaulanaP.

Selain Abdee Slank, dalam daftar komisaris Telkom juga ada beberapa nama yang tidak asing bagi publik. Diantaranya ada Rizal Mallarangeng dan Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Mahendra Sinulingga. Seperti dikutip dari siaran pers Telkom Indonesia (Persero) Tbk. (ben/sib)

Baca juga:  Sosok Fara Fajira, Pelantun Lagu Lathi yang Viral di Medsos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here