Keraguan Terjawab, Persik Kediri Taklukan Dewa United 2-0

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo.

KEDIRI – JYBMedia: Setelah mengalami kekalahan dalam pertandingan uji coba sebelumnya melawan Persipura, Persik Kediri akhirnya memenangkan pertandingan uji coba yang kedua melawan Dewa United FC, Rabu (9/6/2021).

Saat ditemui tim jybmedia,Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, menjelaskan, sangat puas dengan torehan hasil dan permainan anak asuhnya. Bahkan, saat melawan Persipura Jayapura sebelumnya, bukan karena faktor kemenangan. Namun, bagaimana cara secara keseluruhan pemain menerapkan apa yang di instruksikan dalam pertandingan.

” Hasil pertandingan hari ini, merupakan catatan dari evaluasi di pertandingan sebelumnya melawan Persipura. Bahkan, bila saja ada Striker Septian Bagaskara, maka pertandingan akan semakin bagus.Tapi, kondisinya masih kurang sehat maka tidak dimainkan. Tentunya, kerangka tim masih kita bangun dan membutuhkan tambahan pemain diberbagai posisi. Namun, perihal tambahan pemain asing, kami menyerahkan ke menejemen” ungkapnya

Sementara dilokasi sama, Media Official Persik Kediri, Anwar Basalamah, menambahkan, semakin dekat bergulirnya Kompetisi Resmi Liga 1 pada Juli mendatang, pihaknya optimistis dan menimbang segala konsekuensinya. Terutama, masalah adaptasi pemain asing dengan pemain lokal lainya.

” Pertimbangan lain, perihal proses negosiasi antara kedua belah pihak masih menjadi alasan utama. Hingga saat ini, Skuad Macan Putih belum diperkuat oleh pemain asinh, sesuai regulasi Liga 1 yang telah ditetapkan oleh PT liga Indonesia Baru (LIB) kedepannya.Dan, Persik Kediri membutuhkan 4 pemain asing, 3 berpaspor dari luar asia dan 1 pemain berpaspor asia” ucapnya.

Sekadar diketahui, Pertandingan Uji Coba Persik Kediri melawan Dewa United FC yang digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri,Jawa Timur. Dimana, tim tuan rumah Persik Kediri, memenangkan pertandingan semua gol, hingga tercipta di babak pertama dengan skor 2-0. Gol pertama, dicetak melalui tendangan Adi Eko Jayanto pada menit ke 4, dan eksekusi dari titik putih oleh Antoni Nugroho di menit 32.(abi/bud)

Baca juga:  Alexander Albon akan Lakoni Sejumlah Seri Kejuaraan Touring Car di Jerman
Suasana Pertandingan Uji Coba Persik Kediri melawan Dewa United FC yang digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here