Langgar Prokes, Gerai Makanan Cepat Saji Ditutup Paksa

Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prastetyo SH,S.IK M.H, memimpin langsung penindakan terhadap Gerai Makanan Cepat Saji yang melanggar Prokes.

KEDIRI – JYBMedia: Polres Kediri Kota menindak lanjuti informasi dari masyarakat adanya kerumunan dan diduga melanggar protokol kesehatan (Prokes) yang dilakukan salah satu gerai makanan cepat saji di Kediri Mall, Rabu (9/6/2021).

Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prastetyo SH,S.IK M.H, memimpin langsung penindakan terhadap Gerai Makanan Cepat Saji yang melanggar Prokes tersebut.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo SH,S.IK M.H, mengatakan, bahwa acara tersebut tidak ada ijin atau rekomendasi dari Satgas Covid Kota Kediri.

” Guna mencegah adanya penyebaran Covid-19, kami langsung meminta Manager Gerai Makanan Cepat Saji, untuk menutup kegiatan. Rata-rata, para pembeli di dominasi Ojek Online, hingga diminta membubarkan diri” ucap Eko.

Menurutnya, sebagai sanksi dari pelangaran tersebut, ia memerintahkan dengan tegas untuk menutup Gerai Makanan Cepat Saji tersebut selama 3 hari, guna penyidikan lebih lanjut

” Dalam hal ini, kami dari tiga pilar, yakni Pemerintah Kota Kediri, TNI dan Polri terus berupaya mencegah sebaran Covid -19 di wilayah Kota Kediri” tegasnya.

Terakhir, Kapolres Kediri Kota juga mengutarakan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas bagi siapa saja yang melanggar ketentuan tentang protokol kesehatan.(*/red/bud)

Baca juga:  Kemenag Dorong Ponpes Gali Potensi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here