3 Pemain Asing yang Didatangkan Persik Kediri ‘Tertahan’ di Jakarta

Media Official Persik Kediri, Anwar Basalamah.

KEDIRI – JYBMedia: Guna mematuhi arahan pemerintah dalam mendatangkan pemain asing, Persik Kediri menjalankan aturan karantina di Jakarta bagi pemain asing, sebelum mereka bergabung dengan rekan se-tim.

Media Official Persik Kediri, Anwar Basalamah, menjelaskan, direncanakan minggu ini menejemen persik Kediri akan datangkan 3 pemain asing dari Benua Asia, Eropa, dan Amerika latin.

” Sesuai prosedur protokol kesehatan dari pemerintah, mereka akan melakukan rapid test dan proses karantina secara mandiri di Jakarta, sebelum bergabung latihan bersama dengan rekan rekan lainya. Para pemain asing yang akan didatangkan, menempati posisi bagian depan 2 orang dan posisi belakang 1 orang” ungkapnya, Kamis (17/6/2021)

Sementara, Joko Susilo, Pelatih Persik Kediri, mengutarakan, guna menambah kekuatan fisik para pemain, pihaknya merencanakan latihan di kawasan sekitar Goa Selomangkleng, Kota Kediri, pagi hari. Dan, sore harinya kembali berlatih di Stadion Brawijaya.

” Meski kondisi dua pemain andalanya saat ini mengalami sakit, yakni Sackie doe dan Vava Mario Yagalo, tapi beransur membaik” kata Joko.

Seputar kedatangan pemain asing yang dikontrak Skuad Macan Putih, Joko mengatakan, ia akan mempersiapkan seperti pada umumnya.Yakni, mengelar latihan seperti biasa, tapi ada materi yang sudah dipersiapkan secara khusus.

” Apabila pemain asing sudah bergabung nanti, kami akan mempersiapkan tim sebelum bergulirnya Liga 1 Indonesia. Apalagi gelaran semakin dekat, maka kita optimalkan persiapan dan rasa optimis” pungkasnya.(abi/bud)

Baca juga:  Fraksi Nasdem Kejar Penyelesaian First Travel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here