Persik Kediri Belum Terima Batas Akhir Pendaftaran Pemain di Liga 1

(dok)

KEDIRI – JYBMedia: Menjelang Liga 1 Indonesia 2021 bergulir pada bulan juli mendatang, manajemen Persik Kediri belum menerima batas pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), hingga, Kamis (17/6/2021).

Anwar Basalamah,Media Officer Persik Kediri menjelaskan, ketika dilakukan manager meeting beberapa hari lalu, telah disepakati setiap tim yang bermain di Liga 1 Indonesia 2021 minimal mendaftarkan 30 pemain dan maksimal 35 pemain. Sedangkan, Persik Kediri berencana merekrut 30 pemain baik lokal dan asing.

Namun, perihal batas pendaftaran nama – nama pemain ke PT liga indonesia baru (LIB) selaku operator liga, Persik Kediri belum mendapatkan informasi lebih lanjut dan kabar yang akan dibahas dalam manager meeting lanjutan, guna memastikan hal tersebut.

” Soal kedatangan pemain asing yang telah dikontrak oleh menejemen ada sejumlah 3 orang pemain, dan sisanya 1 orang sudah dalam incaran skuad macan putih. Karena faktor administrasi, hingga tidak bisa sekaligus kita datangkan minggu ini” ungkapnya, saat ditemui tim jybmedia.

Sementara, Joko Susilo, Pelatih Persik Kediri, menambahkan, perihal perekrutan pemain asing, metode yang digunakan agar tidak salah dalam memilih dan mendapatkan kualitas pemain asing terbaik, dengan cara melihat video permainan, rekomendasi dari jaringan jaringan beberapa pelatih dan rekam jejak dalam keikutsertaan di kompetisi sebelumnya.

” Kami akan menyiapkan para pemain untuk selalu siap dimainkan, baik dari tim inti dan pemain pelapis yang memiliki kualitas yang sama” ucapnya.(abi/bud)

Baca juga:  Jelang Olimpiade Pekan Depan, Timnas Indonesia Dipastikan Baik dan Siap Tempur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here