Giat Ikatan Persaudaraan Blitar Berbagi Sesama

Kegiatan Komunitas sosial Ikatan Persaudaraan Blitar (IPB) bergerak, dengan berbagi beberapa paket Sembako yang berlangsung, Minggu (13/6).

BLITAR – JYBMedia: Giat Berbagi Sembako kepada kaum Duafa dan Lansia ,setiap bulan dilakukan Komunitas sosial Ikatan Persaudaraan Blitar (IPB) bergerak, dengan berbagi beberapa paket Sembako yang di berikan kepada masyarakat di kawasan Ponggok Sidorejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Seperti halnya baru-baru ini, IPB Menyisir di lokasi yang banyak dijumpai kaum Duafa dengan latar belakang yang berbeda- beda. Tapi, tim IPB berbagi Kebahagiaan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa syukur dari sumbangan berbagai Donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sehingga, warga sekitar yang mendapatkan bantuan sangat berbahagia, dan rasa syukur terlihat di raut wajah.

Salah satu target yang di berikan bantuan sembako, Mbah Rukemi yang menempati lokasi di ruangan seukuran kamar tidur ,tanpa dinding dan hanya berlapis kain bekas.

Dari keterangan warga, tidak jauh dari lokasi Mbah Rukemi, banyak sanak saudaranya yang menyarankan tinggal di rumah layak. Tapi, Mbah Rukemi memilih tinggal sendiri.

Pengirim : Ikatan Persaudaraan Blitar – fazasiska09@gmail.com

Baca juga:  Melihat Potensi Gusjigang di Museum Jenang Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here