Warga Terdampak Covid-19 di Setonopande Digelontor Madu Fitozz

(ist)

KEDIRI – JYBMedia: Mewujudkan kepedulian terhadap sesama warga terdampak Covid-19, Laskar Panji (Laspan) Peduli, memberikan bantuan puluhan botol Madu fitozz di RT 03, RW 04, Kelurahan Setonopande Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (30/6).

Dipilihnya Madu Fitozz, madu hitam pahit, lantaran memiliki khasiat luar bisa dalam meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah virus Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini.

Disamping itu, para Relawan Laskar Panji Peduli Kedir, mendapatkan amanah dan intruksi Nurhadi S.Pd, Panglima Laspan Peduli, agar menyalurkan vitamin berupa Madu Fitozz, sejumlah 40 botol.

Sebelumnya, Minggu (27/6) Pemkot beserta Satgas Covid 19 Kota Kediri, memberlakukan karantina wilayah Skala Mikro diwilayah tersebut. Karena, ada puluhan warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19, hingga sejumlah masyarakat lainnya ikut melakukan isolasi secara mandiri.

” Semoga bantuan yang disalurkan kepada masyarakat bisa bermanfaat dan masyarakat diharapkan tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19″ ujar Eko Supriyadi, Senopati Laspan Kediri saat ditemui tim jybmedia di lokasi.

Terpisah, Kepala Kelurahan Setonopande, Widyapurna Nurhuda, menambahkan, pihaknya merasa bersyukur akan bantuan yang diberikan oleh Bapak Nurhadi,S.Pd, melalui Relawan Laskar Panji Peduli. Harapanya, program ini bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh ditengah pandemi.

” Bantuan diserahkan langsung di Posko PPKM Mikro Kelurahan Setonopande, untuk disalurkan kepada sejumlah warganya yang terdampak Covid 19, sejumlah 31 kartu keluarga.Sedangkan, yang terkonfirmasi positif ada 10 orang” ucap Nurhuda.

Dari situ, pihaknya memberlakukan karantina wilayah skala mikro di RT 03, RW 04, Kelurahan Setonopande Kecamatan Kota Kediri. Tentunya, warga juga berharap, agar Bapak Nurhadi, S.Pd, terus selalu memperhatikan masyarakat, khususnya di Kelurahan Setonopande.

Baca juga:  Wujud Kepedulian Laspan Tulungagung Sasar Kaum Lansia

” Harapanya, Bapak Nurhadi beserta keluarga dan Tim Laspan selalu diberikan kekuatan oleh Tuhan YME, hingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat” pungkasnya.(*/abi/bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here