PPKM Darurat, Laskar Panji Peduli Gulirkan Program Bagi Warga

KEDIRI – JYBMedia: Di tengah pemberlakuan PPKM darurat, Laskar Panji Peduli Kediri, memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun gerakan sosial yang digulirkan kepada masyarakat terdampak PPKM darurat, dengan memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako dan uang tunai hasil donasi para donatur Laskar Panji Peduli.

” Mungkin hingga saat ini pemerintah masih melakukan pendataan kriteria warga penerima bantuan dampak dari PPKM darurat. Untuk itu kami dari Laskar Panji Peduli (Laspan) Kediri melakukan respon lebih cepat untuk memberikan bantuan, untuk meringankan beban yang dialami saat ini,” ujar Senopati Laskar Panji Peduli (Laspan) Kediri, Eko Supriyadi, Selasa (6/7)

Senopati yang akrab disapa Eko menambahkan, warga yang mendapatkan sejumlah bantuan berlokasi di Desa Titik, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, di usulkan oleh Bapak Priambodo, relawan Laskar Panji Peduli, hingga mendapat reaksi positif dari Panglima Nurhadi,S.Pd, Panglima Laskar Panji Peduli.

” Mudah-mudahan, bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat dan berguna kepada para penerima bantuan. Tidak lupa, agar selalu menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona” pesanya.

Terakhir, Eko juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang berkenan menyisihkan sebagian rezekinya.

” Mudah- mudahan oleh Tuhan YME dilancarkan rezeki yang didapatkan dan semakin dilipatgandakan” pungkasnya.(abi/bud)

Baca juga:  Hidup Seorang Diri, Nenek Renta di Plosoklaten Minim Perhatian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here