Melanie Subono Ajak Berbagi Kebaikan di Masa Pandemi

(ist)

JAKARTA – JYBMedia: Penyanyi sekaligus pembawa acara Melanie Subono berkisah ihwal seorang bayi dan ibunya di tengah kesulitan ekonomi di masa pandemi ini.

“Semalam gue nangis nemu anak bayi usia 6 hari yang cuma dikasih teh dengan gula dari warung sebelah karena ayahnya PHK ,” tulis Melanie di Instagram pribadinya, Senin (5/7/2021).

Melanie, melalui yayasan Rumah Harapan Melanie, membantu bayi dan ibunya.

“Semalam udah kita urus dan termasuk gizi ibunya dan bayar BPJS bapaknya, dan lain-lain,” lanjut Melanie Subono.

Kisah pilu itu bukan satu-satunya yang ditemukan. Menurut Melanie, di tengah perekonomian yang sulit karena pandemi ini, ratusan permintaan bantuan datang ke Rumah Harapan Melanie.

“Poin gw, masalahnya selama masa covid dan PPKM dll ini ada ratusan permohonan karna tidak mampu yang masuk tiap hari ke kami @rumahharapanmelanie, dan gw butuh kalian handle ini tiap hari, kas @rumahharapanmelanie sudah mulai kosong,” lanjut Melanie.

Putri produser konser Arie Subono ini berharap ada bantuan berupa uang untuk yayasan tersebut.

“Kita ga slalu minta uang …. enakkan malah kalau ada produk. Kalau berat donasi uang, kami terima banget dalam bentuk produk … ini yang kami butuhkan tiap hari untuk di sebar setiap hari,” kata Melanie.

Bentuk produk yang dibutuhkan itu antara lain popok baik untuk bayi maupun orang dewasa atau lansia. Selain itu diharapkan ada yang memberi bantuan berupa susu untuk bayi, balita, dan ibu hamil, sembako, masker dan vitamin.

Melanie menyertakan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi oleh siapapun yang hendak memberi bantuan.

“Temen pribadi yang kenal langsung dan mau gak disebut bisa wa gw langsung atau dm gw. Plis,” tulis Melanie Subono. (ben)

Baca juga:  Menumbuhkan Mental Positif Dengan 5 Langkah Sederhana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here