Sering Dibully di Masa Kecil ? Ini Kiat Nassar

Penyanyi dangdut Nassar

JAKARTA – JYBMedia: Penyanyi dangdut Nassar punya masa kecil suram karena sering dibully. Kabar ini sempat ramai di media sosial. Semua berasal dari twit seseorang yang mengaku sebagai kakak kelas Nassar di bangku sekolah dasar (SD).

Pengguna Twitter itu mengungkap masa lalu Nassar yang disebutnya sering menjadi bulan-bulanan teman-teman di sekolah. Bully itu terjadi karena Nassar sudah pandai menari dan menyanyi sejak kecil.

Pemilik akun tersebut justru merasa senang karena sekarang bisa melihat Nassar sukses setelah mengalami kesulitan di masa lalunya.

Menanggapi kehebohan di media sosial, Nassar membenarkan peristiwa yang pernah menimpanya.

“Iya itu zaman sekolah, kan suka ada orang nyinyir-nyinyir apalah segala macam, biasalah,” ucap Nassar dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (6/7/2021)

Nassar tidak mau ambil pusing dengan sikap orang-orang yang seperti itu, karena jika ditanggapi, orang-orang yang suka membully justru akan merasa senang.

“Kalau aku sih menghadapi yang bully-bully begitu biasanya aku suka enggak menanggapi, karena menurut aku bully itu adalah rezeki buat aku,” ujarnya.

Nassar juga termasuk orang yang tidak akan memasukkan ke dalam hati jika ada orang membully dirinya.

“Aku enggak pernah masuk hati, karena aku bawa happy. Jadi kalau kita enggak pernah masuk hati, bawa happy, Insya Allah Tuhan kasih rezeki yang lain,” tutur mantan suami Musdalifah ini.

Dari pengalamannya tersebut, Nassar jadi memetik pelajaran. Dia jadi tahu mana orang yang benar-benar baik dan mana yang hanya manis di depan. (ben)

Baca juga:  Tanda Yang Akan Tampak Pada Orang Stres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here