Choirudin Mustofa : Surya Paloh Sosok Negarawan dan Teruji

(Ist)

KEDIRI – JYBMedia: Anggota DPRD Kota Kediri Choirudin Mustofa,memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tepat diusia 70 tahun.

Selamat ulang tahun Ketua Partai NasDem, Bapak Surya Paloh ke 70 tahun. doa dan harapan terbaik selalu menyertai langkah beliau sebagai Nahkoda utama Partai. Beliau merupakan sosok politisi sekaligus negarawan yang sudah teruji, bertindak selaras antara gagasan dan tindakan dalam merespon kondisi terkini Bangsa Indonesia.

Sebagai politikus senior, Bapak Surya Paloh kaya akan pengalaman dan dedikasinya, menjadi sumber inspirasi bagi kaum milenial, terutama kami sebagai kader Partai NasDem. Terbukti dalam penyelenggaraan Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019, Partai NasDem mampu memperoleh 59 kursi DPR RI, 10 orang Diantaranya merupakan dari kalangan muda.

” Mengutip dalam pidatonya yang selalu berapi-api, Ketua Umum Surya Paloh meminta kepada anak-anak muda itu harus berani untuk menyampaikan aspirasi dan membela rakyat dengan tulus dan berani ” .ungkap Wakil Komisi A DPRD Kota Kediri, Choirudin Mustofa, Jumat (16/07/2021).

Politisi yang akrab disapa Tofa menambahkan, komitmenya dalam semangat gotong royong, dan keragaman dalam hidup berbangsa, meski ditengah adanya perbedaan pandangan dalam berpolitik, menjadi hal yang lumrah terjadi dalam falsafah pemikiran Beliau. Sehingga, membuat kekaguman tersendiri serta salah satu figur inspirasinya dalam berkarir di dunia politik.

” Saat ini, tugas kita sebagai kader Partai NasDem dan Bangsa Indonesia adalah menjadi pemersatu diantara perbedaan-perbedaan yang ada dengan mempererat semangat dalam membangun kesatuan dan persatuan, semangat merajut pelangi bangsa, serta melahirkan kondisi stabilitas negara yang kokoh” ucapnya.

Terakhir, dengan mengutip kalimat Ketua Umum Surya Paloh, Tofa mengatakan, Kalau ingin mutiara, menyelamlah ke dasar laut yang dalam. Kalau ingin mendapatkan rasa keadilan, kehidupan yang penuh dengan rasa sejahtera, bergabunglah dengan arus Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia.

Baca juga:  Manfaatkan Medsos, Ibu Rumah Tangga Sukses Geluti Usaha Bakpao

“Itu merupakan sepotong paragraf dari buku biografi Surya Paloh Matahari Restorasi: Sang Ideolog itu menggambarkan ketekunan dan konsistensi perjuangan Surya Paloh dalam mewujudkan pemikirannya untuk rakyat yang sejahtera, bangsa yang bermartabat dan negara yang kuat” pungkasnya.(abi/bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here