Liga 1 Belum Pasti, Persiraja Gelar Latihan Terakhir

Menghadapi Liga 1 musim 2021/2022, skuad Persiraja Banda Aceh, sudah memulai latihan perdana di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh sejak Selasa, 25 Mei 2021.(Acehonline.co/Media Officier Persiraja Banda Aceh)

BANDA ACEH – JYBMedia: Persiraja Banda Aceh sudah menggelar latihan terakhir pada Kamis (15/7/2021) lalu. Saat ini tim diliburkan untuk menyambut Lebaran Idul Adha 2021.

Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo membenarkan, saat ini Muhammad Roby dan kawan-kawan sudah tidak lagi berlatih mulai hari ini.

“Kita sudah latihan terakhir kemarin, dan kompetisi juga belum pasti, maka tim kita liburkan dulu untuk sepekan kedepan. Biar anak-anak bisa menikmati Idul Adha bersama keluarga,” kata Hendri Susilo, Jumat (16/7/2021).

Senada dengan Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani. Pemain yang sudah diliburkan, katanya, sedang persiapan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing, sambil menunggu kejelasan kompetisi.

“Kita terus berkomunikasi dengan PSSI soal lanjutan kompetisi, namun sampai hari ini masih abu-abu soal jadwal Liga 1. Apalagi, wacana untuk perpanjangan PPKM menjadi enam minggu lagi semakin menguat,” kata Rahmat.

Menurut Rahmat, rencana awal meliburkan sementara latihan satu minggu. Tidak tertutup kemungkinan bisa lebih lama tergantung pada situasi dan kondisi pandemi nantinya.

“Kita akan tetap melihat perkembangan situasi dari PT LIB dan PSSI, dan menunggu instruksi presiden untuk mulai latihan,” katanya.

Menghadapi Liga 1 musim 2021/2022, skuad Persiraja Banda Aceh sudah memulai latihan perdana di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh sejak Selasa 25 Mei 2021.(*/)

Baca juga:  PSSI Bantu Ratusan Paket Sembako Bagi Asprov Terdampak Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here