Laskar Panji Peduli Gelontor Paket Obat Herbal dan Masker Bagi Warga Isoman

(dok)

KEDIRI – JYBMedia: Mewujudkan rasa solidaritas terhadap warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid-19, Laskar Panji Peduli (Laspan) Kediri, memberikan kejutan berupa bantuan paket obat herbal dan masker

Senopati Laskar Panji Peduli (Laspan) Kediri, Eko Supriyadi, menjelaskan, sebagai wujud kepedulian serta solidaritas, pihaknya memberikan sejumlah bantuan kepada warga Kediri yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), akibat terpapar Covid 19.

” Bantuan yang kami berikan berbentuk paket, terdiri dari makanan, obat herbal Bio 7, Moringa UP, Madu Pahit, dan Masker. Paket ini, kami berikan secara langsung ke rumah masing masing warga dibantu bersama perangkat kelurahan, meliputi Tim Reaksi Cepat (TRC) dan Karang Taruna setempat” katanya, saat ditemui di lokasi, Minggu (18/7).

Eko menguraikan, ada 30 titik lokasi rumah warga yang berada di Kota Kediri yang akan dikunjungi nantinya. Tentunya, paket yang didapatkan juga sama seperti yang diberikan sebelumnya.

Adapun kegiatan ini kata Eko, akan berlangsung hingga 10 hari kedepan. Sehingga, masyarakat yang tengah melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), bisa memberikan informasi secara langsung untuk menghubungi nomor 08563508889, apabila memerlukan bantuan dan ingin mendapatkan paket dari relawan Tim Laspan Kediri.

” Syaratnya, menyertakan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) khusus warga Kota Kediri, dan foto surat hasil bukti Swap terkonfirmasi positif” ucapnya.

Terakhir, Eko berharap, dari bantuan yang diberikan dapat bermanfaat terhadap warga yang tengah melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

” Semoga lekas sembuh dan sehat kembali,dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah” pungkasnya.(abi/bud)

Baca juga:  Salurkan Bantuan Bagi Janda, Lansia dan Warga Kurang Beruntung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here