Polres Kediri Kota Bagikan Sembako Bagi Tukang Becak dan Warga Sekitar Stasiun

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H, mendistribusikan langsung paket sembako terhadap para tukang becak.

KEDIRI – JYBMedia: Penerapan PPKM Darurat membuat sejumlah perjalanan kereta api harus dibatalkan. Hal itupun berdampak pada penghasilan para tukang becak yang setiap harinya mencari penumpang di area Stasiun Kediri.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. pun setelah mendistribusikan paket sembako kepada panitia penyembelikan hewan kurban, kemudian mendistribusikan bantuan sosial kepada Paguyuban Tukang Becak dan warga masyarakat disekitar Stasiun Kota Kediri.

Setidaknya, ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada PaguyubanTukang becak dan warga masyarakat di sekitar Stasiun Kota Kediri, Jawa Timur.

AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan, para tukang becak ini merupakan salah satu element masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Untuk mendukung PPKM Darurat, PT KAI juga membatalkan sejumlah perjalanan kereta api.

Hal itu, pastinya berdampak pada penghasilan para tukang becak. Untuk membantu kebutuhan para tukang becak ini, AKBP Wahyudi mendistribusikan bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako.

“Tukang becak di sekitar Stasiun Kediri yang menerima sembako,Senin (20/7), merupakan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat,” ungkap AKBP Wahyudi S.I.K., M.H, Selasa (21/7)

AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. berharap, pandemi ini segera berakhir dan perjalanan Kereta Api kembali normal. Sehingga, para tukang becak dan warga masyarakat sekitar yang mengantungkan penghasilan dari penumpang kereta api ini bisa kembali mendapatkan penghasilan.

“Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir. Oleh sebab itu saya terus menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(/*red)

Baca juga:  Ratusan Personel Polisi Amankan Perayaan Natal 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here