100 Paket Beras dan Mie Instan Didistribusikan Bagi Pelaku Seni Karawitan

Bantuan sosial PPKM Darurat-pun di distribusikan Kapolres Kediri Kota, untuk pelaku seni karawitan.

KEDIRI – JYBMedia: Pemberlakuan PPKM Darurat juga berdampak terhadap para pekerja seni di Kota Kediri, Jawa Timur. Salah satunya, pelaku seni karawitan yang ada di Kota Kediri. Bantuan sosial PPKM Darurat-pun di distribusikan Kapolres Kediri Kota, untuk pelaku seni karawitan.

Adapun bantuan yang diberikan, berupa 100 paket sembako @ 5 Kg beras dengan total 500 kilogram. Selain itu, Polres Kediri Kota juga memberikan 100 dos/karton mie instan.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan, pelaku seni karawitan ini merupakan salah satu pekerja seni yang terdampak PPKM Darurat. Oleh sebab itu, Polres Kediri Kota memberikan bantuan sosial kepada para pekerja seni karawitan ini.

“Kegiatan ini merupakan silahturahmi sekaligus pendistribusian bantuan sosial kepada para pekerja seni karawitan di Kota Kediri,” ungkap AKBP Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kediri Kota juga melakukan audiensi dengan para pekerja seni karawitan. Dimana, para pekerja seni berharap, pandemi Covid – 19 ini segera berakhir, hingga para pekerja seni dapat melakukan aktifitasnya kembali.

AKBP Wahyudi juga mengimbau kepada para pekerja seni, agar mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid – 19 dengan 5 M ( Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas ).

“Kita semua berharap pandemi Covid – 19 ini segera berakhir sehingga kita semua dapat beraktifitas kembali secara normal,” harapnya (*/red)

Baca juga:  Dari Pesan Mesra, Pencabulan Anak di Bawah Umur Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here