Berbagi Sesama, Laskar Panji dan Divasi FM Sasar Warga Kurang Beruntung

Ahmad, warga Jalan Harapan Jaya, Kota Baru, Pontianak. Lelaki berusia 82 tahun ini, tinggal seorang diri di kediamannya.

PONTIANAK – JYBMedia: Radio Divasi 95.10 FM Pontianak ( Jayabaya Grup) bersama Laskar Panji ( Laspan) Peduli Nusantara, gulirkan program berbagi sembako yang diperuntukan bagi warga kurang beruntung.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa 1 kilogran gula, 1 kilogram minyak goreng, 10 kilogram beras, 1 kardus mie instan, susu kaleng, dan sirup serta uang tunai.

Bantuan tersebut, diberikan kepada Ahmad, warga Jalan Harapan Jaya, Kota Baru, Pontianak. Lelaki berusia 82 tahun ini, tinggal seorang diri di kediamannya.

Karena usianya yang telah tua, Ahmad tidak mampu beraktivitas seperti biasa. Saat ini, ia hanya terbaring di tempat tidur sembari menunggu bantuan dari orang yang peduli.

Selanjutnya, Krisno, warga Sei Rengas, Kabupaten Kubu Raya. Lelaki ini, sempat kehilangan pekerjaan dan menjadi salah satu korban kecelakaan di kapal Feri. Hal ini, membuat perekonomianya menurun dan mengalami masa-masa sulit.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Laskar Panji Peduli Nusantara dan Radio Divasi 95.10 FM yang berkenan datang dari jauh dan memberikan bantuan sembako kepada kami” tutur Krisno, saat dikunjungi, Senin (16/8).

Sementara, Zein Bastari, perwakilan pemberian donasi berharap, agar kegiatan positif tersebut, menjadi contoh bagi semua pihak.

” Saya berharap, kegiatan yang dilakukan Laskar Panji Peduli Nusantara dan Radio Divasi 95.10 FM Pontianak, bisa menyentuh donasi lainya untuk berbagi. Semoga, program berbagi ini mendapatkan balasan kebaikan dari Allah” tutupnya.(*/red/bud)

Baca juga:  Laskar Peduli Jabar dan YYT Group Santuni Anak Yatim dan Lansia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here