Pandemi Covid-19, BTS Resmi Batalkan Tur Dunia

BTS

JAKARTA – JYBMedia: BTS resmi membatalkan tur dunia yang sebelumnya telah ditunda lebih dari setahun akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, dilansir dari Yonhap, Jumat.

Pembatalan tur dunia BTS ini disampaikan langsung oleh agensi mereka, Big Hit Music, dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui Weverse.

“Perusahaan kami telah bekerja keras untuk melanjutkan persiapan ‘BTS Map of the Soul Tour’ karena semua penggemar telah menunggu lama dengan penuh semangat untuk tur ini,” kata Big Hit Music seperti dilansir Antara.

“Namun keadaan berubah di luar kendali kami sehingga kami sulit untuk melanjutkan pertunjukan pada skala dan waktu yang telah direncanakan sebelumnya,” lanjut mereka.

Sebelumnya, BTS telah merencanakan tur dunia setelah merilis album studio keempat bertajuk ‘Map of the Soul: 7’. Tur tersebut dijadwalkan mulai digelar di Seoul pada April 2020 dan akan tampil di 18 negara termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan Jerman.

Pada April tahun lalu, BTS memutuskan untuk menunda tur hingga batas waktu yang tidak ditentukan karena pandemi Covid-19.

Big Hit Music menyampaikan permintaan maaf atas pembatalan tersebut dan berjanji akan membuat jadwal baru sesegera mungkin.

“Kami sedang berusaha untuk menyiapkan jadwal untuk dapat memenuhi harapan para penggemar. Kami akan memberikan pemberitahuan terbaru sesegera mungkin,” katanya. (ant/dna)

Baca juga:  Memotong Kuku Saat Berpuasa, Bolehkah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here