UKM Amoeba Rayakan Dies Natalies Ke 18 Secara Virtual

FOTO : Suasana meriah kegiatan Dies Natalies Ke 18 UKM Amoeba yang diselenggarakan di Sport Center IAIN Kediri. (abi/jybmedia.com)

KEDIRI- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Amoeba IAIN Kediri, merayakan Hari Jadi ke-18, ditengah pandemi Covid-19 secara virtual, yang berlangsung di Sport Center IAIN Kediri, Sabtu (4/9/2021).

Achmad David Nur Wakhid, Ketua Panitia Pelaksana, menjelaskan, dalam perayakan Dies Natalies ke-18, pihaknya menyelenggarakan kegiatan secara virtual ditengah pandemi Covid-19.

Acara, diimeriahkan oleh para peserta Mahasiswa IAIN Kediri yang merupakan bagian dari UKM Amoeba sejumlah 12 grup band, dengan beragam aliran musik. k

” Kegiatan kali ini bisa terselenggara atas kerjasama dan perhatian pihak Universitas IAIN serta Satgas Covid 19 Kampus yang telah memberikan izin penyelenggaraan kegiatan. Dengan catatan, menerapkan protokol kesehatan secara ketat selama berlangsungnya rangkaian acara” ungkapnya

Mahasiswa yang akrab disapa David menambahkan, kegiatan Dies Natalies ke-18 bisa menjadi ajang saling kolaborasi dan silaturahim antar mahasiswa ditengah masa pandemi Covid 19, khususnya dibidang musik. Harapanya, agar teman-teman tetap semangat dalam bermusik

“Melalui perayaan Dies Natalis, kami ingin menggali semangat dan potensi rekan-rekan mahasiswa IAIN Kediri, dalam mewujudkan Indonesia bangkit dari pandemi Covid 19” harapnya.

Meski acara digelar ditengah situasi Pandemi Covid 19. Ia berharap, masyarakat khususnya mahasiswa IAIN bisa melihat kegiatan secara virtual di media sosial yang telah disediakan oleh panitia pelaksana.

Sekadar diketahui, dalam meemeriahkan kegiatan Dies Natalies UKM Amoeba IAIN Kediri, 12 Grup Band tersebut adalah :

1.Bagheera
2. Swara Rasa
3.Rex Feram
4.Arunika X Devinite
5.The Baamz
6.Bhaskara
7.WOW
8.Fantastic Four
9.Wandeelust
10.Rocket Head
11.Akheela
12.GS Skandal

Penulis : Moch Abi Madyan
Editor : Budi Arya

Baca juga:  Walikota Sedunia Saksikan Peluncuran Album This Is Is Bali Always Happy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here