Persik Kediri Menang Tipis 1-0 Atas Borneo FC

Para pemain Persik Kediri berfoto bersama sebelum melakukan pertandingan Liga 1 Indonesia melawan Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor.

KEDIRI- Persik kediri berhasil memenangkan pertandingan pekan kedua Liga I Indonesia musim 2021/2022 melawan Borneo FC, berakhir dengan skor tipis 1-0

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, gol semata wayang Persik Kediri dicetak pada babak kedua oleh Adi Eko Jayanto, hasil kerjasama umpan silang dari rekan setimnya Dany Saputra di menit 79.

Selama pertandingan tercatat, Persik Kediri hanya melakukan 4 tembakan ke gawang lawan dengan 2 yang terarah. Namun, mereka lebih efektif memanfaatkan peluang sehingga mampu berhasil menang.

Atas hasil kemenangan perdana yang diraih, secara otomatis membawa skuad asuhan Coach Joko Susilo merangsak naik uratan ke 7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Dalam konferensi pers yang digelar oleh panitia pelaksana, Pelatih Persik Kediri,.Joko Susilo, mengutarakan, pihaknya bersukur atas kemenangan perdana melawan Borneo Fc dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia. Secara otomatis berhasil membawa 3 poin. Kunci utama keberhasilan yang diraih adalah kerjasama dan kekompakan antar pemain saat berada ditengah lapangan, dengan menerapkan pola strategi dan instruksi yang telah diberikan.

” Hasil torehan kemenangan ini bisa membuat kepercayaan diri kami bertambah dalam melanjutkan laga pertandingan selanjutnya.Dan, kami persembahkan kepada para Suporter Persik Kediri atau sering disebut Persik Mania yang selalu setia mendukung kami di manapun mereka berada. Baik berupa masukan dan kritikan” ungkapnya Jumat (10/9/2021).

Sementara itu Kapten Persik Kediri, Andri Ibo, menambahkan, kunci sukses kemenangan yang diperoleh timnya adalah berkat terjalinnya kekompakan baik dari menejemen, pengurus dan para pemain kian solid. Semua ini terbangun, berkat kegigihan pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, dalam membangun kerangka tim, memotivasi dan menerapkan taktik dan strategi yang tepat saat pertandingan berlangsung.

Baca juga:  Kota Kediri Bertambah 13 Orang Terkonfirmasi Covid-19, Salah Satunya Berumur 11 Tahun

” Hasilnya, 3 poin berhasil kami bawa pulang atas kemenangan yang telah diraih” imbuhnya.

Namun, dirinya berharap kepada semua rekan setimnya untuk tidak cepat puas, apalagi sombong. Karena, masih banyak pertandingan yang harus dilalui dan dilakukan evaluasi

“Dengan hasil kemenangan ini, jangan membuat kita merasa sombong, karena kita masing banyak kekurangan untuk dievaluasi dalam pertandingan selanjutnya,”pungkasnya

Untuk diketahui, susunan para pemain dalam pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, antara Persik Kediri melawan Borneo FC, yakni :

Persik: Dian Agus, Onoriode, Andri Ibo, Dany Saputra, Arthur Silva, Ibrahim Sanjaya, Doe Sackie, Ahmad Setia Budi, Eko Jayanto, Youssef Lhasnaoui, Septian Bagaskara.

Borneo FC: Angga Saputro, Wildansyah, Safrudin Tahar, Rifad Marasabessy, Javlon Guseynov, Sutan Samm, Hendro Siswanto, Terens Puhiri, Sihran Amarullah, Nuriddin Davronov, Guy Junior.

Penulis : Moch Abi Madyan
Editor. : Budi Arya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here