Inter Milan Ditahan Imbang Sampdoria 2-2

Inter Milan dalam Liga Italia 2021/2022 terhenti setelah ditahan imbang Sampdoria 2-2 dalam lanjutan Serie A.

JAKARTA – JYBMedia: Laju Inter Milan dalam Liga Italia 2021/2022 terhenti setelah ditahan imbang Sampdoria 2-2 dalam lanjutan Serie A pekan ketiga di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia pada Minggu malam WIB.

Bedasar catatan laman resmi Liga Italia, Inter sempat unggul dua kali sebelum tim tuan rumah mencetak dua gol untuk memaksa Lautaro Martinez, dan kawan kawan membawa pulang satu poin.

I Nerazzurri membuka keunggulan pada menit ke-18, gol ini berawal dari pelanggaran terhadap Martinez di depan kotak penalti Sampdoria.

Bola tendangan bebas Federico Dimarco meluncur ke pojok kiri atas gawang Sampdoria tanpa bisa dijangkau oleh Emil Audero. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Inter berpeluang menggandakan keunggulan lewat tendangan Martinez pada menit ke-31. Namun, sepakan mendatarnya masih bisa ditepis Audero.

Sampdoria menyamakan kedudukan pada menit ke-33, tendangan Maya Yoshida dari dalam kotak penalti mengenai Edin Dzeko hingga membuat bola berbelok masuk ke gawang. Skor imbang 1-1.

Satu menit menjelang turun minum, Inter kembali unggul. Hakan Calhanoglu merebut bola dari Mikkel Damsgaard lalu menyodorkan bola ke Nicolo Barella sebelum melepaskan umpan silang ke kotak penalti yang disambut tendangan Lautaro. Kedudukan menjadi 2-1.

Usai jeda istirahat, Sampdoria langsung mencetak gol pada menit ke-47. Bartosz Bereszynski melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Tommaso Augello yang ada di tiang jauh menyambutnya dengan tendangan voli untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Inter mencoba untuk mengembalikan keunggulan mereka. Joaquin Correa menusuk dari sisi kiri untuk masuk ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan. Namun, Emil Audero masih bisa menepis bola.

Sampdoria gantian mengancam gawang Inter. Francesco Caputo mencoba melepaskan umpan kepada Damsgaard, tetapi Danilo D’Ambrosio berhasil menghalau bola di depan gawang. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Baca juga:  Ganda Putra Indonesia Gagal Raih Perunggu

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan kini mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan dan menempati posisi kedua klasemen Liga Italia, tertinggal dua angka dari Napoli yang ada di puncak.

Sedangkan Sampdoria berada di peringkat ke-13 dengan raihan dua poin.

Susunan Pemain:

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello (Murru 78′); Morten Thornsby, Adrien Silva (Torregrossa 88′); Antonio Candreva, Francesco Caputo, Mikkel Damsgaard (Verre 78′); Fabio Quagliarella (Askildsen 68′)

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco (Dumfries 67′); Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (Vidal 54′), Hakan Calhanoglu (Sensi 67′), Ivan Perisic (D’Ambrosio 54′); Lautaro Martinez (Correa 62′); Edin Dzeko (ant/dna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here