Sarana Belajar Daring, Penjual Gorengan Dihadiahi HP oleh Bupati Babel

( ist)

BABEL – JYBMedia: Seorang anak penjual gorengan di Kampung Parit 9, Kecamatan Toboali mendapatkan hadiah berupa HP atau smartphone dari Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, Senin lalu (10/9)

Anak tesebut bernama Balqis, usia 12 tahun, ditinggal ayahnya meninggal akibat Covid-19 dan saat ini tinggal bersama ibunya yang berprofesi sebagai penjual gorengan di seputaran Lapangan bola kampung padang

“Hanya rasa kepedulian melihat anak Ini (Balqis-red) ditinggal ayahnya meninggal dunia akibat Covid-19 dan ibunya sebagai penjual gorengan, dan anak ini punya niat ingin memiliki HP canggih agar bisa belajar online (daring) karena selama ini anak ini menabung dicelengannya hasil dari upah jasa mencuci pakaian. karena itulah saya prihatin dapat info untuk bisa bertemu anak ini, alhamdulillah sudah tercapai,” ucap Bupati saat berbincang dengan balqis didampingi ibunya, Siti Nafiah.

Selaku Bupati Bangka Selatan, Riza berharap, kedepan tetap terus melayani masyarakat Bangka Selatan dengan segala kemampuan yang ada agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat tak kecuali bagi adik Balqis Ini.

“Saya berpesan kepada adek balqis ini, tetap sabar walaupun sudah ditinggal ayahnya meninggal dunia akibat Covid-19, tetap pokus pada sekolah dan belajar, yakinlah suatu saat akan menjadi anak yang cerdas, sholehah berbakti pada orang tua, bangsa dan negara serta Agama,” pesan Riza, dilansir dari okeyboz.com grup siberindo.co jaringan jybmedia.com.(*/)

Baca juga:  Era New Normal, Kesiapan Tempat Ibadah di Kota Kediri di Cek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here