Hari ini, Persik Kediri Waspadai Kebangkitan Tira Persikabo Bogor 1973

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo

KEDIRI- Persik kediri mewaspadai kebangkitan tira Persikabo Bogor 1973, menjelang lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo, menyampaikan meski jarak antara lokasi latihan dengan lokasi stadion jaraknya dirasa cukup jauh. Tapi, pihaknya siap menghadapi lawan. Hal ini juga dialami sejumlah peserta Liga 1 Indonesia.

Perihal penerapan strategi, pihaknya menerapkan pola yang berbeda pada saat pertandingan sebelumnya ketika melawan Borneo FC. Mengingat, lawan selanjutnya Persikabo Bogor punya strategi dan taktik yang berbeda.

” Kami harus mewaspadai kebangkitan dari tim lawan, tira Persikabo Bogor 1973. Kami, harus meraih poin penuh dalam pertandingan besok” ujarnya, Kamis (16/9)

Pelatih yang dengan julukan Coach Gethuk, menambahkan, meski telah mendatangkan pemain baru yang diposisikan pemain sektor belakang yakni Mochamad Yudha Febrian. Namun, kesempatan untuk diturunkan dalam pertandingan perdananya melawan Persikabo Bogor, kesempatanya sama dengan pemain lainya.

” Pemain yang kondisinya siap, maka akan kita mainkan dalam pertandingan sesuai kebutuhan tim. Sedangkan, perkembangan terkini pemain asing Dionatan Machado yang cidera, kondisinya saat ini sedang masa pemulihan. Untuk itu, kita lihat perkembanganya besok, dimainkan atau tidak” urainya.

” Kondisi terakhir Dionatan Machado mulai membaik. Tapi, kita lihat perkembanganya besok dalam situasi terakhir,” ucap Joko Susilo

Terakhir, Coach Gethuk, menyampaikan, pihaknya selalu optimis dalam setiap pertandingan yang akan dihadapi tim macan putih.

Untuk diketahui, pertandingan pekan ketiga lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia antara tira Persikabo Bogor 1973 menghadapi Persik Kediri, Jumat 17 september 2021, pukul 18.15 WIB, akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Editor : Budi Arya
Pubhliser : Nasrudin

Baca juga:  Marquez Alami Cedera di MotoGP Spanyol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here