Serbuan Vaksinasi di Program TMMD ke-12 Berjalan Sukses

(dok)

KEDIRI – JYBMedia: TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0809/Kediri sudah dimulai, rangkaian kegiatan terus dilaksanakan. Salah satunya, kegiatan Bakti Sosial serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD, Kamis (16/9/2021).

Serbuan Vaksinasi pada hari ke dua Pembukaan TMMD digelar di Dusun Kajar, Desa Kalipang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, dengan jumlah 567 peserta, berupa dosis I dan dosis II, menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Pasi Teritorial Kodim 0809/Kediri Kaptem Arm Bangun Budi Adi menerangkan, kegiatan serbuan vaksin ini diselenggarakan dalam rangka TMMD Ke-112 Kodim 0809/Kediri.

Selain itu, Serbuan Vaksin diadakan berkat adanya kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri.

“Untuk pelaksanaannya, sesuai laporan yang kami himpun pada hari ke 2 setelah Pembukaan TMMD, pendaftar mencapai 567 peserta, 418 berhasil divaksin dosis I dan 148 peserta berhasil divaksin dosis II,” ungkap Kapten Arm Bangun Budi Adi.

“Selain serbuan vaksinasi, kami juga mengadakan pengobatan secara gratis dan pelayanan KB bagi masyarakat,” pungkasnya.(adv/kominfo)

Baca juga:  Pemkab Kediri akan Terapkan Micro Lockdown Cegah Penyebaran Covid Meluas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here